Spesifikasi Nokia Alpha Pro Max: Kamera 64MP, Baterai 8000mAh!

Perusahaan asal Finlandia itu tampaknya memiliki banyak smartphone besar yang direncanakan untuk tahun depan. Istimewanya, salah satunya adalah Nokia Alpha Pro Max dengan kamera 64MP, baterai 8000mAh! Coba lihat!

Nokia Alpha Pro Max

Spesifikasi Nokia Alpha Pro Max

Kembali pada kuartal ketiga tahun ini, bersama dengan Alpha Pro Max, kami juga menangkap spesifikasi utama dari anggota lain dari seri Nokia Alpha dengan nama Nokia Alpha Plus. Oktober ini, sumber kami mengungkapkan bahwa perusahaan Finlandia berencana untuk meluncurkan model yang lebih tinggi dari binatang ini yang dijuluki Nokia Alpha Pro Max. Dengan flagship ini, HMD Global siap bersaing dengan nama-nama seperti Xiaomi, Micromax, Realme, OPPO, dll.

Pertama-tama, mengenai tampilan, spesifikasi Nokia Alpha Pro Max memamerkan LCD IPS 6,8 inci dengan resolusi 4K dan rasio aspek 20:9. Bagaimana dengan sistem optik? Secara detail, kamera Nokia Alpha Pro Max memiliki pengaturan empat lensa dengan titik fokus penting 64MP + sensor ultra lebar 16MP + penembak makro 8MP + sensor kedalaman 2MP dengan garis LED ganda. Selain itu, ada juga satu kakap 32MP untuk menangkap selfie dan panggilan video.

Nokia Alpha Pro Max

Di sisi lain, handset Nokia berjalan pada Android 11 dan merencanakan Android 12 sebagai sistem operasinya. Selain itu, dari segi baterai, handset Nokia mengemas kotak energi 8000mAh. Selain itu, dari segi kinerja, Anda mendapatkan chipset Qualcomm SND 888. Selanjutnya, perangkat Nokia memiliki RAM 8GB/12GB dan penyimpanan internal 256GB/512GB. Selain itu, memori dapat diperluas melalui slot kartu microSD. Unggulan Nokia juga mencakup jack audio 3.5mm dan Radio FM. Bagian depan konektivitas mendukung Wi-Fi 802.11 b/g/n, Dual 5G VoLTE, Bluetooth 5.0, GPS, GLONASS, dan port micro USB.

Tanggal dan harga rilis Nokia Alpha Pro Max

Rincian lebih lanjut tentang Nokia Alpha Pro Max akan muncul pada bulan Desember tahun ini. Berbicara tentang biaya, harga Nokia Alpha Pro Max turun sekitar Rs. 32.898 ~ $440. Apakah Anda ingin membeli yang ini? Beri tahu kami di bagian komentar!