Spesifikasi Nokia Alpha Lite 2021: Baterai 7500mAh, RAM 12GB!

Nokia Alpha Lite 2021 yang baru hadir dengan baterai 7500mAh yang sangat besar, RAM 12GB! Jelajahi informasi lengkap dari binatang buas ini di bawah ini!

Nokia Alpha Lite 2021

Spesifikasi Nokia Alpha Lite 2021

Di tahun 2020, kami mendapat informasi tentang beberapa smartphone Nokia yang akan datang dengan spesifikasi yang menggila, termasuk Nokia Maze Max, Nokia McLaren Plus, Nokia Edge Max Mini, dan banyak lagi. Sekarang, mari kita bicara tentang binatang buas baru yang akan datang yang dijuluki Nokia Alpha Lite dengan spesifikasi fantastis. Berbicara tentang tampilan, spesifikasi Nokia Alpha Lite mengusung Super AMOLED berukuran 6,7 inci dengan resolusi 4K, di samping rasio aspek 21: 9 yang tinggi. Selain itu, binatang buas Nokia mengemas perlindungan Corning Gorilla Glass 6.

Kemudian, mengenai memori, Nokia Alpha Lite menyediakan RAM 8GB / 10GB / 12GB dan penyimpanan inbuilt 256GB / 512GB. Namun, ponsel ini dapat diperluas hingga 1TB melalui kartu MicroSD. Dari segi hardware, smartphone Nokia ini mengambil daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 875. Sebaliknya, handset Nokia bekerja pada Android 11 sebagai sistem operasinya. Mengenai kapasitasnya, monster Nokia ini mengambil daya dari kotak baterai 7500mAh yang mengerikan.

Nokia Alpha Lite 2021

Lebih lanjut, smartphone ini juga mendukung teknologi fast charging. Di sisi lain, dari segi pencitraan, kamera Nokia Alpha Lite mengemas pengaturan tiga kamera di bagian belakang. Ini adalah kombinasi dari lensa primer 64MP + lensa ultra lebar 16MP + sensor kedalaman 8MP. Bergerak ke depan, smartphone ini mengemas satu kamera selfie 32MP. Selain itu, opsi konektivitas lainnya termasuk 5G, Wi-Fi, Bluetooth, GPRS, dan lainnya…

Tanggal dan harga rilis Nokia Alpha Lite 2021

Untuk saat ini, Perusahaan Finlandia belum mengumumkan tanggal dan harga resmi pasti dari Nokia Alpha Lite. Kami berharap perangkat ini melihat siang hari pada kuartal kedua tahun depan. Pindah ke biaya, harga Nokia Alpha Lite jatuh sekitar Rs. 52, 974 ~ $ 719. Tinggalkan kami di bagian komentar di bawah untuk berbagi pemikiran Anda tentang binatang buas Nokia ini!