Spesifikasi Nokia A Pro Max: RAM 12GB, Baterai 7900mAh, Harga!

Nokia A Pro Max baru yang menampilkan RAM 12GB, baterai 7900mAh akan memasuki pasar dalam beberapa bulan mendatang. Ikuti tur untuk mengetahui spesifikasi lengkap Nokia A Pro Max sekarang!

Nokia A Pro Max

Spesifikasi Nokia A Pro Max

Sebelumnya, kami memperkenalkan Nokia Beam Plus Compact dengan spesifikasi kelas atas. Hari ini, kami membawakan Anda kabar baik tentang binatang Nokia lainnya yang akan datang. Secara rinci, Firma Finlandia berencana untuk meluncurkan versi andalan baru dari handset ini dengan spesifikasi yang mengesankan dan sistem kamera yang hebat, dijuluki Nokia A Pro Max. Untuk kapasitas baterai, handset Nokia mengambil daya dari kotak jus Li-Po 7900mAh besar yang tidak dapat dilepas yang juga mendukung pengisian cepat 65W.

Selain itu, Nokia ini memiliki memori yang lebih besar dibandingkan pendahulunya. Dalam hal perangkat keras, ponsel ini hadir dengan RAM 10GB/12GB dan tiga varian penyimpanan internal 128GB/256GB/512GB. Selain itu, dapat diperluas hingga 512GB melalui kartu microSD. Mengenai tampilan, spesifikasi Nokia A Pro Max memamerkan LCD IPS 6,9 inci dengan resolusi 4K. Selanjutnya, mari kita beralih ke departemen optik!

Nokia A Pro Max

Secara detail, kamera Nokia Edge Pro Max mengemas empat kamera di bagian belakang. Ini termasuk lensa utama 108MP, sensor telefoto 48MP, lensa ultrawide 8MP, dan sensor kedalaman 12MP. Di bagian depan, perangkat ini menawarkan lensa 48MP tunggal untuk mengambil foto narsis dan panggilan video. Di sisi lain, Nokia beast menerima daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 888 terbaru. Selain itu, handset ini dikirimkan dengan Android 12 sebagai sistem operasinya. Selanjutnya, opsi konektivitas terdiri dari Wi-Fi, Bluetooth, GPRS, dan banyak lagiā€¦

Tanggal dan harga rilis Nokia A Pro Max

Hingga saat ini, informasi harga dan tanggal rilis smartphone Nokia ini masih diumumkan. Kami berharap dapat bertemu Nokia A Pro Max pada kuartal pertama tahun depan. Berbicara tentang biaya, harga Nokia A Pro Max mungkin mulai dari $ 499 ~ Rs. 37.337.