Spesifikasi Lenovo Vibe P1: Layar 5,5 Inci FHD Dan Baterai 5000 mAh Sekitar Rp 4,4 Juta

Smartphone yang akan kita bahas pada artikel ini adalah smartphone terbaru dari Lenovo bernama Lenovo Vibe P1. Bila Anda masih ingat, smartphone tersebut muncul di internet untuk pertama kali pada bulan Juli 2015 dan kini tampaknya segala sesuatunya akan menjadi kenyataan ketika kami memperoleh informasi lebih lanjut terkait spesifikasi dan bahkan perkiraan harga dari Lenovo Vibe P1.

Kabar ini sudah tersebar di pasar smartphone akhir-akhir ini. Beberapa spesifikasinya pun telah diketahui, namun hal yang paling impresif adalah kapasitas baterainya. Tepatnya, Lenovo Vibe P1 diketahui akan dibekali baterai berkapasitas besar 5000 mAh. Bila kabar ini benar-benar terwujud, maka Lenovo Vibe P1 dapat menjadi pesaing kuat di pasar smartphone pada akhir tahun ini.

Sebagai informasi umum mengenai ketangguhan yang dimiliki Lenovo Vibe P1, kami akan merangkumnya untuk Anda. Lenovo Vibe P1 disebut akan memiliki layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi Full HD, chipset Qualcomm Snapdragon 615 berkecepatan 1,5 GHz yang didukung RAM 3 GB, serta memori internal berkapasitas 16 GB yyang dapat ditambah dengan microSD card. Sebagai fitur kameranya, Lenovo Vibe P1 memiliki kamera utama beresolusi 13 MP dan kamera depan 5 MP. Spesifikasi lain dari smartphone yang menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop ini adalah konektivitas ke jaringan 2G, 3G, dan 4G LTE, pemindai sidik jari, serta slot untuk 2 SIM card.

Meskipun demikian, kami belum memperoleh informasi terkait tanggal peluncuran Lenovo Vibe P1, namun kami memprediksi Lenovo akan secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya pada ajang IFA 2015. Hal tersebut merupakan sebuah ide yang sangat baik, namun kami masih meragukan apakah smartphone tersebut mampu menghebohkan para pengguna smartphone secara keseluruhan dan pengunjung IFA 2015 khususnya.

Selain baterai 5000 mAh, rumor tersebut juga menyebutkan Lenovo Vibe P1 akan ditawarkan dengan harga sekitar Rp 4,4 juta. Apakah menurut Anda harga tersebut ideal untuk Lenovo Vibe P1? Karena Lenovo dikenal sebagai salah satu produsen smartphone dengan harga terjangkau namun memiliki fitur-fitur unggulan, jadi kita nantikan saja apa yang akan ditawarkan Lenovo untuk kita semua.