Spesifikasi lengkap Nokia 1.4: Layar 6,5 ”, baterai 4000mAh, HARGA MURAH!

Smartphone baru yang sangat terjangkau hadir dengan layar 6,5 inci yang besar, kotak jus 4000mAh. Yuk datang dan lihat Nokia 1.4 di bawah ini!

Nokia 1.4

Spesifikasi Nokia 1.4

Menurut berita terbaru, Perusahaan Finlandia akan meluncurkan smartphone anggaran baru yang dijuluki Nokia 1.4. Selain itu, perangkat ini bisa menjadi penerus Nokia 1.3. Berdasarkan daftar terbaru, smartphone Nokia ini hadir dengan spesifikasi dasar, bersama dengan harga rendah-murah di bawah $ 121. Bicara soal layar, smartphone Nokia ini mengemas LCD IPS 6,51 inci dengan resolusi 720 x 1600 piksel.

Selain itu, handset Nokia memiliki rasio aspek 20: 9 yang sangat tinggi. Di bagian depan perangkat lunak, perangkat Nokia dikirimkan dengan Android 10 (Go Edition) dan Android One sebagai sistem operasinya. Lebih lanjut, smartphone ini mendapatkan tenaga dari chipset Qualcomm QM215, ditambah dengan GPU Adreno 308 sebagai prosesornya. Dari segi penyimpanan, smartphone ini memiliki RAM 1GB dan penyimpanan internal 16GB yang bisa diupgrade hingga 256GB.

Nokia 1.4

Datang ke bagian kamera, smartphone Nokia ini mengusung pengaturan kamera ganda di bagian belakang. Ini terdiri dari sensor 8MP + 2MP. Untuk mengambil foto narsis dan panggilan video, terdapat satu sensor 5MP di bagian depan. Bagaimana dengan kapasitasnya? Smartphone Nokia ini memiliki sel baterai 4000mAh yang layak. Sedangkan untuk pilihan warna, smartphone Nokia ini hadir dengan warna Biru dan Abu-abu. Padahal, ada pemindai sidik jari yang dipasang di belakang untuk keamanan. Terakhir, opsi konektivitas lainnya termasuk Wi-Fi, Bluetooth, GPRS, dan lainnya…

Tanggal dan harga rilis

Seperti yang kita ketahui, tanggal rilis Nokia 1.4 akan dilakukan pada kuartal berikutnya. Soal biaya, harga Nokia 1.4 dilaporkan mulai dari $ 100 ~ Rs. 730. Jika anggaran Anda terbatas, Anda harus mempertimbangkan untuk membeli smartphone Nokia ini.