Spesifikasi Honor Magic 3 Pro+: RAM 12GB, Kamera 108MP, Desain Cantik!

Honor Magic 3 Pro+ yang baru akan segera diluncurkan dengan spesifikasi luar biasa seperti RAM 12GB, Kamera 108MP. Lihat detail lebih lanjut tentang smartphone baru di bawah ini!

Honor Magic 3 Pro+

Spesifikasi Honor Magic 3 Pro+

Dari apa yang kami pelajari, merek tersebut dilaporkan berencana untuk meluncurkan seri Honor Magic 3, termasuk desain cantik, teknologi kamera yang luar biasa, dan perlindungan layar canggih dalam minggu mendatang. Sambil menunggu pembaruan baru untuk Honor Magic 3, mari kita temui saudara kandungnya terlebih dahulu dengan fitur luar biasa dengan nama Honor Magic 3 Pro+. Sekarang, mari kita lihat penawaran Honor Magic 3 Pro+ lainnya di paragraf berikut!

Pertama-tama, mengenai layar, spesifikasi Honor Magic 3 Pro+ menampilkan OLED 6,76 inci dengan resolusi 1344 x 2772 piksel. Sementara itu, tampilan penutupnya adalah perlindungan “Nano Crystal Shield” dan aspek rasio 18,5:9. Selain itu, flagship Honor bekerja pada Magic UI 5 berbasis Android 11 dan Layanan Google Play sebagai sistem operasinya. Di sisi lain, perangkat Honor mengambil daya dari Qualcomm Snapdragon 888+ 5G SoC.

Honor Magic 3 Pro+

Mari datang ke departemen memori ponsel ini. Secara detail, Honor beast hadir dengan RAM 12GB dan penyimpanan internal 512GB (tanpa slot kartu). Sedangkan untuk sistem fotografi, kamera Honor Magic 3 Pro+ mengemas empat kamera belakang. Ini terdiri dari lensa utama 50MP + sensor telefoto 64MP + penembak monokrom 64MP + ultra-lebar 64MP. Selain itu, kamera depan handset ini adalah lensa ganda 13MP dan TOF 3D untuk mengambil foto selfie. Dari segi baterai, perangkat Honor memiliki kotak energi 4600mAh dengan Fast charging 66W dan Fast wireless charging 66W mendukung.

Tanggal dan harga rilis Honor Magic 3 Pro+

Honor Magic 3 Pro+ akan segera hadir pada bulan Agustus. Juga, mengenai biaya, harga Honor Magic 3 Pro + mulai sekitar $ 1755 ~ Rs. 130, 594. Apakah Anda ingin membeli smartphone fantastis ini? Tinggalkan kami komentar tentang pendapat Anda!