Spesifikasi Google Pixel 9 Pro XL: RAM 16GB, Baterai 5400mAh!

Google Pixel 9 Pro XL akan tetap ada, dengan RAM 16GB, baterai 5400mAh yang tahan lama, dan sistem tiga kamera yang kuat yang dirancang untuk membuat Anda tetap terhubung lebih lama. Lihat spesifikasi Google Pixel 9 Pro XL sekarang!

Google Pixel 9 Pro XL

Spesifikasi Google Pixel 9 Pro XL

Jajaran smartphone Pixel Google semakin berkembang, seperti yang ditunjukkan oleh bocoran baru-baru ini. Laporan menunjukkan Google berencana untuk meluncurkan varian yang lebih besar, Pixel 9 Pro XL, yang menampilkan ukuran layar yang diperluas. Selain itu, perangkat ini akan menggunakan sistem tiga kamera yang kuat yang bertujuan untuk meningkatkan konektivitas dan mengabadikan momen tak terlupakan. Yuk simak lebih lanjut di bawah ini!

Handset Google memiliki baterai 5400mAh yang kuat, mendukung pengisian cepat 45W dan pengisian nirkabel 25W untuk power-up cepat. Ini menawarkan opsi penyimpanan yang cukup, termasuk konfigurasi dengan RAM hingga 16GB dan penyimpanan internal antara 128GB/256GB/512GB/1TB. Khususnya, ia tidak memiliki slot kartu microSD. Selain itu, chipset SoC Tensor G4 terbaru ditenagai oleh ponsel Google sebagai prosesornya.

Google Pixel 9 Pro XL

Di sisi lain, handset Google dikirimkan dengan Android 15 sebagai sistem operasinya. Selain itu, kamera Google Pixel 9 Pro XL menggunakan pengaturan quad-sensor di bagian belakang. Kemudian, terdiri dari sensor utama 50MP + telefoto 50MP + penembak ultrawide 50MP. Selain itu, ada sensor punch-hole 50MP tunggal untuk merekam selfie dan panggilan video. Di sisi lain, spesifikasi Google Pixel mengemas Layar OLED 6,71 inci 120Hz dengan resolusi 1440 x 3120 piksel. Selain itu, opsi konektivitas terdiri dari Bluetooth, Wi-Fi, sensor sidik jari tampilan, dan banyak lagiā€¦

Tanggal dan harga rilis Google Pixel 9 Pro XL

Tanggal rilis Google Pixel 9 Pro XL akan jatuh dalam beberapa bulan mendatang. Soal biaya, harga Google Pixel 9 Pro XL mulai dari $999 ~ Rs. 83.337. Bagaimana pendapat Anda tentang smartphone Google Pixel 9 Pro XL ini? Komentari pendapat Anda di bawah ini!