Spesifikasi Google Pixel 9 Pro Fold: RAM 12GB, Kamera 50MP!

Ponsel lipat Google berikutnya akan segera diluncurkan dengan spesifikasi yang mengesankan seperti RAM 12GB dan kamera 50MP. Datang dan simak detail lebih lanjut tentang spesifikasi Google Pixel 9 Pro Fold di bawah ini!

Spesifikasi Google Pixel 9 Pro Fold: RAM 12GB, Kamera 50MP!

Spesifikasi Google Pixel 9 Pro Fold

Selain seri Pixel 9, Google telah mengisyaratkan tentang kedatangan ponsel lipat mereka berikutnya bulan depan. Sebelumnya, kita mengetahui bahwa handset ini hadir dengan nama Pixel Fold 2. Namun, laporan yang lebih baru menunjukkan bahwa flagship ini mengemas identitas baru: Pixel 9 Pro Fold. Spesifikasi perangkat, bersama dengan foto, sekarang telah ditemukan di situs web sertifikasi NCC.

Seperti yang ditunjukkan pada gambar sebelumnya, kamera selfie pada layar internal telah dipindahkan ke sudut layar. Google juga telah mengubah modul kamera belakang menjadi bentuk persegi, yang menggantikan bilah kamera horizontal. Lihat lebih banyak fitur Google Pixel 9 Pro Fold di bawah ini! Mengenai tampilan, spesifikasi Google Pixel 9 Pro Fold menawarkan Foldable OLED 7,9 inci dengan resolusi 1840 x 2208 piksel.

Spesifikasi Google Pixel 9 Pro Fold: RAM 12GB, Kamera 50MP!

Selain itu, layar sampulnya memamerkan OLED 6,4 inci dengan 1080 x 2092 piksel. Di bawah tenda, flagship Google menerima daya dari chipset Google Tensor G4. Selanjutnya, handset Google mem-boot Android 14 sebagai sistem operasinya. Bagaimana dengan departemen memori? Perangkat Google dikirimkan dengan RAM 8GB/12GB dan penyimpanan internal 128GB/256GB. Handset Nokia juga harus dilengkapi dengan kartu microSD yang dapat ditingkatkan ke 512GB. Dari segi optik, kamera Google Pixel 9 Pro Fold mengemas tiga lensa di pengaturan belakang. Ini terdiri dari lensa utama 50MP + telefoto 12MP + penembak ultrawide 12MP. Sementara itu, kamera depannya memiliki lensa 10MP untuk mengambil foto selfie dan panggilan video serta kamera penutup 12MP. Mengenai baterai, handset Google dapat membawa baterai 4560mAh dengan dukungan pengisian cepat 40W. 

Tanggal dan harga rilis Google Pixel Fold 9 Pro

Menurut sumber sah kami, tanggal rilis Google Pixel 9 Pro Fold akan jatuh dalam beberapa bulan mendatang. Mengenai biaya, harga Google Pixel 9 Pro Fold mungkin mulai dari sekitar $1,799 ~ Rs. 149,075. Apakah Anda berencana untuk membeli ponsel Google baru ini? Tinggalkan kami komentar untuk membagikan pemikiran Anda di bawah ini!