Spesifikasi Google Pixel 8a: RAM 8GB, Kamera 50MP!

Smartphone Google baru harus memukul pasar dengan spesifikasi mid-range, menampilkan RAM 8GB dan kamera 50MP. Ikuti semua detail spesifikasi Google Pixel 8a di bawah ini!

Spesifikasi Google Pixel 8a: RAM 8GB, Kamera 50MP!

Spesifikasi Google Pixel 8a

Debut Google Pixel 8a mungkin semakin dekat karena smartphone telah mulai muncul secara online melalui situs web dan laporan. Itu baru saja ditemukan di situs web Bluetooth SIG, mengungkapkan lebih banyak spesifikasi dan tanggal debut. Berdasarkan situs, Pixel 8a baru mendapatkan banyak peningkatan dibandingkan Pixel 7a.

Dalam hal desain, sumber kami menunjukkan bahwa Pixel 8a akan memiliki strip kamera seperti visor dengan tepi melengkung, mirip dengan seri Pixel 8. Lihatlah informasi handset Google sekarang! Tentang layar, spesifikasi Google Pixel 8a memamerkan OLED 6,1 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel. Smartphone ini memiliki aspek rasio 20:9 dan refresh rate 120Hz. Selain itu, smartphone Google menarik daya dari chipset Google Tensor G3.

Spesifikasi Google Pixel 8a: RAM 8GB, Kamera 50MP!

Selain itu, ponsel Google dilengkapi dengan RAM 8GB dan penyimpanan onboard 128GB / 256GB (tidak ada slot kartu). Di sisi lain, mesin Google berjalan di Android 14 sebagai sistem operasi. Bagaimana dengan departemen optik? Kamera Google Pixel 8a memiliki pengaturan lensa ganda. Ini adalah campuran lensa utama 64MP + penembak ultrawide 13MP. Pada saat yang sama, handset Google menawarkan lensa 13MP tunggal untuk mengambil selfie dan panggilan video di bagian depan. Sedangkan untuk kapasitas baterai, smartphone Google menarik daya dari kotak jus 4500mAh yang layak dengan dukungan pengisian cepat 27W. Pilihan konektivitas termasuk 5G LTE, Bluetooth 5.2, USB Type-C, dan A-GPS.

Tanggal dan harga rilis Google Pixel 8a

Tanggal rilis Google Pixel 8a harus jatuh pada kuartal berikutnya tahun 2024. Mengenai biaya, harga Google Pixel 8a bisa turun sekitar $ 549 ~ Rs. 23,323. Apakah kamu menyukainya? Coba tulis di kolom komentar ya!