Sony Zeus Terungkap: Layar Lengkung + Kamera Ganda

Sebuah smartphone baru dari Sony terlihat di internet belum lama ini. Smartphone tersebut diduga bernama Sony Zeus yang kabarnya akan hadir dengan RAM 6 GB dan kamera ganda.

Sony Zeus

Sony Zeus – Layar Lengkung + kamera ganda

Berbicara tentang smartphone dengan layar lengkung, Samsung akan menjadi nama yang pasti muncuk dalam pikiran kita untuk pertama kalinya. Raksasa asal Korea Selatan tersebut sudah meluncurkan banyak smartphone dengan layar lengkung, meliputi Galaxy Note Edge, Galaxy S6 Edge, Galaxy S6 Edge+, Galaxy S7 Edge, dan Galaxy Note 7. Hal ini yang memberikan inspirasi kepada produsen lainnya untuk menghadirkan smartphone seperti itu. Beberapa di antaranya adalah Vivo dengan Xplay 5 Elite dan Xplay 6, Xiaomi dengan Mi Note 2, dan Huawei dengan Mate 9 Pro dan Mate 9 Porsche Design. Bahkan, iPhone 8 dari Apple juga kabarnya akan hadir dengan layar lengkung pada tahun depan.

Sony tampaknya juga akan berkompetisi di segmen smartphone dengan layar lengkung di kemudian hari. Sebuah smartphone Sony belum lama ini terlihat di internet dengan tampilan yang menawan. Smartphone yang dimaksud adalah Sony Zeus, yang dirancang oleh Steel Drake dari Kirgistan. Smartphone dengan bodi berbahan logam ini tampil seperti smartphone Samsung dengan layar lengkung. Kita tidak akan menjumpai tombol home fisik yang digantikan oleh teknologi 3D Touch yang ditanamkan pada layarnya.

Selain itu, Sony Zeus kabarnya akan menggunakan chipset Snapdragon 821 dari Qualcomm serta menjalankan Android 7.0 Nougat. Smartphone ini akan tersedia dalam dua varian: RAM 4 GB + ROM 64 GB dan RAM 6 GB + ROM 128 GB. Kapasitas memori internalnya dapat ditambah hingga 256 GB dengan microSD card. Salah satu hal paling menarik adalah kamera utama ganda yang sayangnya belum diketahui berapa resolusinya. Sementara itu, pada bagian depannya akan terdapat kamera 13 MP untuk berfoto selfie. Sony Zeus juga akan dibekali layar 5,7 inci beresolusi Quad HD dan baterai 3500 mAh.

Sony Zeus – Salah satu smartphone yang paling dinantikan

Kita sudah melihat banyak smartphone dengan spesifikasi tangguh dan desain menarik dari produsen asal China. Pada tahun depan, kita bisa saja melihat smartphone menawan di atas dari Sony. Dengan spesifikasi yang mutakhir, Sony Zeus akan menjadi lawan tangguh untuk smartphone lainnya. Nah, untuk perkembangan terbaru terkait Sony Zeus, tetap setia dengan kami.