Sony Xperia S: RAM 16GB, Baterai 8500mAh, Tanggal Peluncuran!

Mari kita bahas tentang Sony Xperia S dengan RAM 16 GB yang luar biasa, baterai 8500mAh, empat kamera belakang. Sambutlah binatang buas Sony di bawah ini!

Sony Xperia S

Spesifikasi Sony Xperia S.

Sebelumnya, kami telah menghadirkan pembaruan terbaru untuk satu perangkat mendatang yang dijuluki Sony Xperia A Edge III dengan spesifikasi kelas atas. Hari ini, sorotan kami adalah milik perangkat premium baru lainnya dari merek Jepang di bawah nama Sony Xperia S dengan spesifikasi yang fantastis dan tampilan yang menakjubkan. Dari segi tampilan, spesifikasi ponsel Sony hadir dengan IPS LCD 6,8 inci dengan resolusi 3120 x 2560 piksel. Selain itu, smartphone Sony memiliki rasio aspek 21: 9 yang tinggi dan perlindungan Corning Gorilla Glass 6.

Di sisi lain, smartphone baru Sony ini bakal mengambil daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 888. Datang ke penyimpanan, Xperia S hadir dalam tiga versi memori: RAM 10GB / 12GB / 16GB dan penyimpanan internal 128GB / 256GB / 512GB. Selain itu, terdapat kartu MicroSD untuk memperluas penyimpanan hingga 1TB. Bagaimana dengan kapasitas baterainya? Menjaga lampu tetap menyala adalah sel baterai 8500mAh yang sangat besar. Selain itu, juga mendukung teknologi fast charging.

Sony Xperia S

Dari segi pencitraan, kamera Sony Xperia S dilengkapi dengan pengaturan quad-sensor. Ini termasuk lensa primer 64MP + penembak sekunder 32MP + lensa ultra lebar 16MP + sensor kedalaman 8MP. Apalagi, smartphone Sony baru ini mengusung lensa 32MP untuk selfie dan video call. Apalagi handset ini hadir dalam berbagai warna: Hitam, Putih, dan Biru. Pilihan konektivitas lainnya termasuk 5G, 4G VoLTE, Wi-Fi, Bluetooth, GPRS, dan banyak lagiā€¦

Tanggal dan harga rilis Sony Xperia S

Perusahaan belum mengumumkan ketersediaan dan harga perangkat premium ini. Kami berharap dapat bertemu dengan ponsel Sony pada Q2 2021. Selain itu, harga Sony Xperia S mulai dari $ 961, yang diterjemahkan ke Rs. 69, 999. Apa pendapatmu tentang Xperia S ini? Berikan kami bagian komentar di bawah untuk membagikan pendapat Anda kepada kami!