Sony Persiapkan Penerus Xperia XA

Semua Smartphone Sony Xperia selalu mendapatkan pujian berkat desain menawan dan spesifikasi berkualitas. Salah satunya adalah Sony Xperia XA dengan harga terjangkau. Belum lama ini, tampaknya beredar penerus Xperia XA di internet.

new xperia xa

Penerus Sony Xperia XA terungkap di internet

Belum lama ini, beredar kabar bahwa Sony sedang mempersiapkan penerus Xperia XA. Sony ingin memperlihatkan kepada dunia varian terbaru dari Xperia XA, varian terendah dan termurah dari keluarga Xperia X. Bocoran tampilan pertama dari si penerusnya pun terungkap. Bila kalian mencari smartphone dengan desain elegan, kalian akan merasa puas karena Sony tampaknya akan memberikan beberapa perubahan pada wujud smartphone terbarunya ini. Akan ada beberapa lengkungan, dan secara umum tampilannya terlihat modern.

Dari bocoran gambar di bawah, kita dapat melihat sisi kiri dan kanannya sedikit lengkung, sedangkan permukaan bagian belakangnya rata. Pada sisi kanannya terdapat tombol lock screen dan tombol pengatur volume suara. Kalian juga dapat melihat tombol shutter khusus untuk memotret foto. Pada sisi atasnya terdapat audio jack 3,5 mm. Hal ini menjadi menarik karena semakin banyak produsen yang menghilangkan fitur ini. Salah satunya adalah Apple yang tidak membekali iPhone 7 dan 7 Plus dengan fitur tersebut.

Xperia XA

Hingga saat ini, belum banyak informasi terkait spesifikasi penerus Sony Xperia XA yang beredar di internet. Dari apa yang diketahui sejauh ini, smartphone dengan layar 5 inci ini akan berdimensi 145 x 66,8 x 7,99 mm. Akan ada USb port Type C untuk proses charging dan konektivitas ke perangkat lainnya. Smartphone ini juga kabarnya akan hadir dengan bodi berbahan logam. Untuk mengetahui informasi lebih lengkap, kita perlu menanti pernyataan lebih lanjut dari Sony di kemudian hari.

Penerus Sony Xperia XA – Terlihat menawan

Tampilan penerus Sony Xperia XA, dari bocoran gambar di atas, terlihat menawan dari desainnya. Sony akan tetap menghadirkan smartphone dengan desain yang menarik dan modern. Apakah kalian suka dengan tampilan penerus Xperia XA tersebut?