Solarin, Smartphone Rp 190 Juta Untuk Jaga Rahasia Kalian

Solarin, smartphone dengan sistem keamanan terbaik telah hadir. Dibekali teknologi yang digunakan di dunia militer, semua data-data kalian yang tersimpan akan aman. Dengan kecanggihan yang dimilikinya, harganya pun sangat mahal.

Solarin smartphone

Solarin – Smartphone paling aman saat ini

Sebarapa aman kerahasiaan kalian? Berapa banyak uang yang kalian habiskan untuk melindungi data pribadi kalian dari serangan peretas? Bila jumlahnya sangat banyak, kalian mungkin perlu mempertimbangkan smartphone ini. Sebuah produsen yang tidak mempunyai nama besar, Sirin Labs, baru saja meluncurkan smartphone bernama Solarin yang dalam waktu singkat menarik perhatian banyak orang karena sistem keamanannya serta harganya. Smartphone ini kabarnya mengadopsi teknologi yang digunakan di dunia militer, tentunya membuatnya sebagai smartphone paling aman di dunia saat ini.

bodinya terbuat dari titanium dengan bagian belakang yang terbuat dari kulit. Smartphone ini didukung chipset Snapdragon 810 octa-core dan sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Bila kalian penggemar fotografi, kalian pasti suka dengan smartphone ini berkat kamera utama 23,8 MP dan kamera depan 8 MP dengan diafragma f/2.2. Kamera utamanya dilengkapi 4 LED flash yang tentu membuat foto di tempat yang redup terlihat lebih jelas. Lebih lanjut, smartphone ini dibekali RAM 4 GB dan memori internal 128 GB yang tidak dapat ditambah. Baterainya tidak akan mengecewekan kalian karena berkapasitas 4000 mAh. Pada bagian depannya terdapat layar IPS LCD 5,5 inci beresolusi 2K yang dilindungi lapisan Gorilla Glass 4.

Sekarang, mari kita cermati fitur unggulannya yaitu sistem keamanan. Smartphone ini menggunakan chip-to-chip 256-bit AES encryption untuk melindungi data-data kalian. Pada bagian belakangnya terdapat tombol yang dibekali pemindai sidik jari untuk mengaktifkan defensive mode. Dengan defensive mode, smartphone ini hanya bisa digunakan untuk berkirim pesan dan bertelepon. Berbagai fungsi lainnya akan dimatikan. Smartphone Android ini juga dapat memberikan peringatan bila sewaktu-waktu smartphone diserang virus.

Solarin – Harga dan ketersediaan

Smartphone dari Sirin Labs ini sangat menawan dengan tampilan unik, spesifikasi mutakhir, dan tentunya sistem keamanan terbaik. Meskipun sistem keamanannya membuat kalian sedikit tidak leluasa (hanya dapat berkirim pesan dan bertelepon, atau airplane mode akan aktif dalam keadaan bahaya), smartphone ini sangat cocok untuk kalian yang ingin memiliki smartphone dengan sistem keamanan terbaik.

Untuk mendapatkan smartphone ini, kalian perlu menyiapkan uang dalam jumlah banyak karena harganya berkisar $14000 atau Rp 190 juta. Dengan harga tersebut, smartphone ini ditujukan untuk kalangan tertentu seperti para pebisnis kelas atas. Smartphone ini dirilis pada 1 Juni 2016 dan baru tersedia di Mayfair dan Knightsbridge.