Smartphone Xiaomi Paling TOP dengan RAM 4 GB Hingga Saat Ini

Xiaomi memproduksi berbagai jenis smartphone, mulai dari yang harganya murah hingga mahal, agar dapat dijangkau oleh para konsumen dari berbagai kelas. Smartphone dengan harga yang lebih mahal tentunya dibekali spesifikasi yang lebih mutakhir, termasuk RAM 4 GB. Pada artikel ini, mari kita telusuri smartphone Xiaomi terbaik yang diperkuat RAM 4 GB.

Xiaomi-Mi4c-vs-LG-Nexus-5X1

1 Xiaomi Mi Note Pro

Waktu peluncuran – Januari 2015

Pada awal tahun 2015, Xiaomi memperkenalkan dua phablet andalannya yaitu Mi Note dan Mi Note Pro. Varian yang kedua menjadi varian yang lebih tinggi karena memiliki beberapa spesifikasi yang lebih tangguh. Xiaomi Mi Note Pro dibekali layar 5,7 inci beresolusi Quad HD yang dilindungi Gorilla Glass 3, chipset Qualcomm Snapdragon 810, prosesor grafik Adreno 430, dan RAM 4 GB. Memori internalnya berkapasitas 64 GB yang sayangnya tidak dapat ditambah lagi karena Xiaomi tidak melengkapi smartphone ini dengan slot microSD card.

Untuk fotografi, Xiaomi Mi Note Pro didukung kamera utama 13 MP dan kamera depan 4 MP. Sebagai sumber energinya adalah baterai 3000 mAh. Smartphone ini masih belum memiliki pemindai sidik jari karena teknologi ini masih belum populer pada awal tahun 2015. Bila kalian perhatikan dengan teliti, tampaknya smartphone ini dipersiapkan sebagai penantang Asus Zenfone 2 ZE551ML yang juga diperkuat RAM 4 GB dan diperkenalkan pada bulan yang sama.

Xiaomi Mi Note Pro baru dapat dipesan mulai 6 Mei 2015 dengan harga berkisar $532 atau Rp 7,2 juta.

Sebagai informasi tambahan, Xiaomi Mi Note sebagai varian yang lebih rendah dibekali layar 5,7 inci beresolusi Full HD, chipset Qualcomm Snapdragon 801, prosesor grafik Adreno 330, RAM 3 GB, dan dua pilihan memori internal: 16 GB dan 64 GB, yang juga tidak dapat ditambah lagi.

xiaomi-mi-note-pro-2

IKLAN:

Bila Anda tertarik dan ingin membaca lebih lanjut? Atau ingin terhibur? Anda dapat mengeklik tombol 'share' dan 'like' di bawah ini. terima kasih.