Smartphone Turing dengan Fitur Spesial Siap Meluncur

Smartphone Turing yang telah memukau banyak orang berkat tampilannya yang agresif serta spesifikasi yang mutakhir kini akan segera meluncur …..

turing-phone-super-secure-smartphone

Smartphone Turing – Smartphone Android atau ….. yang elegan

Smartphone ini diproduksi dan diperkenalkan pada tahun lalu oleh Turing Robotic Industries (TRI). Smartphone ini sempat ditunda pada Desember 2015 dan tampaknya akan kembali pada kuartal pertama tahun ini. Beberapa kabar menyebutkan penundaan ini disebabkan oleh keputusan pihak produsen untuk mengganti sistem operasi dari Android ke Sailfish. Kami tidak merasa yakin hal tersebut adalah ide yang tepat karena smartphone Android digemari banyak orang saat ini.

Meskipun sistem operasi Sailfish cukup unik dengan fitur-fitur yang dikembangkan dari sistem operasi Meego buatan Nokia, tampaknya sistem operasi ini akan sedikit sulit untuk memukau para konsumen. Lebih lanjut, belum tersedianya berbagai aplikasi yang lengkap mungkin juga menjadi salah satu alasan mengapa kita jarang melihat smartphone yang menjalankan sistem operasi Sailfish. Namun, tampaknya TRI sudah menemukan solusinya dan mengklaim sistem operasi Sailfish akan memberikan performa yang lancar dan pengalaman yang menyenangkan kepada para konsumen, serta juga dapat menjalankan aplikasi Android.

turing-phone-first-look-aa-10-of-23-840x472

Bila benar demikian, smartphone Turing akan menjadi smartphone yang sangat berbeda dibandingkan smartphone lainnya pada tahun 2016 berkat spesifikasi dan tampilan yang istimewa. Bodinya terbuat dari bahan logam ‘LIQUIDMORPHIUM’ yang bahkan lebih kokoh dari besi dan titanium. Smartphone ini dibekali layar 5,5 inci beresolusi Full HD, chipset Snapdragon 801, baterai 3000 mAh, RAM 3 GB, memori internal 16/64/128 GB, kamera utama 13 MP, serta kamera depan 8 MP.

Smartphone Turing – Harga dan ketersediaan

Smartphone Turing sudah dapat dipesan secara pre-order dan akan dikirim serta dijual mulai bulan April 2016. Untuk harganya, smartphone Turing dengan ROM 16 GB ditawarkan dengan harga $610 (Rp 8,5 juta). Sementara itu, varian dengan ROM 64 GB dan ROM 128 GB dapat dibeli dengan harga $740 (Rp 10,5 juta) dan $870 (Rp 12 juta). Bagaimana pendapat Anda? Harga yang fantastis untuk sebuah smartphone mewah?