Smartphone Transparan Segera Menjadi Kenyataan

Smartphone transparan tidak lagi hanya ada di dalam imajinasi kalian karena Vivo segera membuatnya menjadi kenyataan. Dengan smartphone ini, produsen asal China ini akan membuat teknologi smartphone semakin maju.

transparent smartphone

Smartphone transparan dari Vivo – Inovasi baru

Pada beberapa tahun terakhir ini, kita sudah mendengar banyak smartphone dengan berbagai fitur spesial. Smartphone yang dapat ditekuk, smartphone dengan desain modular, dan smartphone dengan tiga layar adalah sebagian contohnya. Kita mungkin bertanya apa fitur spesial berikutnya yang akan menghebohkan kita semua. Jawabannya datang dari Vivo yang akan segera memperlihatkan inovasi terbarunya yaitu smartphone transparan.

Vivo juga baru saja meluncurkan teaser mengenai smartphone tembus pandang ini. Pada teaser tersebut, actor terkenal asal Korea, Song Zhongji, terlihat sedang memegang sebuah benda seperti smartphone dan kita dapat melihat tangannya yang ada di balik benda tersebut. Hal ini menjadi pertanda bahwa benda itu adalah smartphone transparan. Sebenarnya, smartphone transparan seperti ini terlihat di film Captain America 3. Pada film itu, Iron Man terlihat memegang smartphone tembus pandang ini.

transparent smartphone

Untuk spesifikasinya, kami perkirakan akan terdiri dari chipset Snapdragon 650, RAM 4 GB, dan memori internal 64 GB yang dapat ditambah hingga 128 GB dengan microSD card. Smartphone ini kemungkinan hadir dengan layar 5,5 inci Full HD dan baterai 3500 mAh. Untuk fotografi, Vivo mungkin membekalinya dengan kamera utama 13 MP dan kamera depan 16 MP. Sistem operasi yang dijalankannya adalah Android 6.0 Marshmallow.

Smartphone transparan Vivo – Masa depan ada di sini

Masa depan ada di sini. Smartphone transparan yang dikira hanya ada di dalam film akan segera menjadi kenyataan. Mimpi besar orang-orang akan segera terwujud. Dengan smartphone ini, Vivo akan membuat kemajuan besar di dunia teknologi smartphone. Sebagai informasi tambahan, smartphone transparan ini kabarnya akan menjadi anggota Vivo X series, kemungkinan Vivo X7 atau X7 Plus. Tanggal peluncurannya masih belum diketahui hingga saat ini, jadi tetaplah bersabar menanti informasi selanjutnya dari Vivo.