Smartphone TOP Yang Akan Meluncur pada Semester Kedua 2016

Semester kedua tahun 2016 baru saja dimulai dan kalian mungkin merasa penasaran dengan smartphone apa saja yang akan meluncur pada separuh kedua tahun ini. Berikut ini adalah jawaban untuk kalian, smartphone TOP yang akan meluncur pada semester kedua 2016.

best smartphones to launch

1 Samsung Galaxy Note 7

Ya, kami yakin Samsung Galaxy Note 7 adalah salah satu smartphone yang paling dinantikan pada semester kedua 2016 berkat spesifikasi dan desain menawan yang akan dimilikinya. Menurut laporan terakhir, smartphone ini akan hadir pada 2 Agustus 2016. Para konsumen dapat memilikinya dengan tiga pilihan warna yaitu onyx, silver titanium, dan blue coral.

Samsung Galaxy Note 7 kabarnya dibekali layar Super AMOLED 5,8 inci beresolusi Quad HD dengan permukaan yang melengkung, RAM 6 GB, memori internal 64 GB (dengan dukungan slot microSD card), kamera utama 12 MP, serta kamera depan 5 MP. Chipset yang memperkuatnya adalah Snapdragon 821 atau Exynos 8893. Sebagai sumber energinya adalah baterai 3600 mAh. Lebih lanjut, smartphone ini juga akan didukung fitur kedap air dan debu (IP68), pemindai iris mata, dan USB Type C.

best smartphones to launch

IKLAN:

Bila Anda tertarik dan ingin membaca lebih lanjut? Atau ingin terhibur? Anda dapat mengeklik tombol 'share' dan 'like' di bawah ini. terima kasih.