Smartphone TOP Dengan ROM 128 GB pada Mei 2016

Smartphone dengan memori internal berkapasitas besar tentu diminati banyak orang karena mereka dapat menyimpan data-data dalam jumlah banyak. Pada artikel ini, kami akan membahas smartphone terbaik yang memiliki memori internal 128 GB untuk kalian. Mari kita telusuri.

Vivo-Xplay-5-with-6GB-RAM-Specification-and-Features

1 Xiaomi Mi 5 Pro

Smartphone ini sebagai varian tertinggi meluncur bersama dua varian Xiaomi Mi 5 lainnya pada ajang MWC 2016 bulan Februari yang lalu. Bagian belakangnya terbuat dari ceramic dengan permukaan yang mengkilat. Xiaomi Mi 5 Pro dibekali layar 5,15 inci Full HD, chipset Snapdragon 820 quad-core 2,1 GHz yang dipadukan dengan prosesor grafik Adreno 530, RAM 4 GB, memori internal 128 GB (tanpa slot microSD card), dua slot SIM card, dan konektivitas 4G LTE. Di sebelah bawah layarnya terdapat sebuah tombol home berbentuk fisik yang telah didukung pemindai sidik jari. Lebih lanjut, baterainya berkapasitas 3000 mAh dengan dukungan teknologi Quick Charge 3.0. Untuk sistem operasinya, Xiaomi Mi 5 Pro menjalankan MIUI 7 berbasis Android 6.0 Marshmallow.

Xiaomi Mi 5 Pro ditawarkan dengan harga mulai dari $530 atau sekitar Rp 7,2 juta.

Mi-Phones-Xiaomi-Mi5-003

IKLAN:

Bila Anda tertarik dan ingin membaca lebih lanjut? Atau ingin terhibur? Anda dapat mengeklik tombol 'share' dan 'like' di bawah ini. terima kasih.