Smartphone TOP Dengan Kamera Tercepat pada Juni 2016

Smartphone dengan kamera cepat tampaknya sangat potensial di pasar saat ini. Banyak produsen yang meluncurkan smartphone dengan fitur tersebut. Pada artikel ini, kami akan sampaikan smartphone terbaik dengan kamera tercepat pada Juni 2016.

Kamera Tercepat

1 Samsung Galaxy S7

Banyak momen berharga kita ada di tempat yang redup, dan kita cukup kesulitan untuk memotret foto di tempat seperti ini. Namun, bila kalian memiliki Samsung Galaxy S7, hal ini tdak lagi menjadi masalah. Smartphone ini mampu menghasilkan foto terbaik di tempat yang redup dalam waktu 1,5 detik saja. Seperti yang kita ketahui, Samsung Galaxy S7 dibekali kamera 12 MP pada bagian belakang dan 5 MP pada bagian depan, masing-masing memiliki diafragma f/1,7.

Spesifikasi lainnya adalah chipset Snapdragon 820 atau Exynos 8890, RAM 4 GB, dan memori internal 32 GB atau 64 GB + microSD card hingga 200 GB. Layar 5,1 inci Quad HD pada bagian depannya telah dilindungi Gorilla Glass 4. Smartphone ini juga didukung Android 6.0 Marshmallow dan baterai 3000 mAh. Harga Samsung Galaxy S7 berkisar Rp 9 juta.

Kamera Tercepat

IKLAN:

Bila Anda tertarik dan ingin membaca lebih lanjut? Atau ingin terhibur? Anda dapat mengeklik tombol 'share' dan 'like' di bawah ini. terima kasih.