Smartphone TOP Non-China Meluncur pada Juni 2016: RAM 4 GB & 4000 mAh

Kita sudah memasuki bulan Juni 2016. Selain smartphone buatan produsen China yang akan hadir pada bulan keenam tahun ini, ada juga smartphone buatan produsen di luar China yang akan memulai debutnya pada bulan ini. Mari kita telusuri satu per satu.

top non-chinese smartphone

1 Blackberry Hamburg

Blackberry kembali hadir dengan smartphone Android yang kedua dan ketiga. Kali ini, kami telah memiliki informasi terkait salah satu smartphone Androidnya yang bernama Blackberry Hamburg. Belum lama ini, smartphone tersebut tampil di situs GFXBench beserta spesifikasinya meliputi chipset Snapdragon 615, layar 5,2 inci Full HD, RAM 3 GB, dan memori internal 16 GB.

Kamera utamanya beresolusi 12 MP, sedangkan kamera depannya 8 MP. Sistem operasi yang akan dijalankannya adalah Android 6.0.1 Marshmallow seperti yang kita semua harapkan. Sayangnya, belum ada informasi terkait spesifikasi lainnya yang ada saat ini. Kita berharap Blackberry memberikan informasi terbaru pada bulan Juni ini.

IKLAN:

Bila Anda tertarik dan ingin membaca lebih lanjut? Atau ingin terhibur? Anda dapat mengeklik tombol 'share' dan 'like' di bawah ini. terima kasih.