Smartphone TERBAIK Xiaomi Hingga Saat Ini: RAM 4 GB, Kamera 16 MP ……

Kita sudah melihat berbagai smartphone Xiaomi yang meluncur pada tahun ini. Nah, di antara smartphone tersebut, manakah yang terbaik? Mari kita cari tahu.

mi-max-2

1 Xiaomi Redmi Pro

Di urutan pertama adalah Xiaomi Redmi Pro yang baru saja meluncur pada 27 Juli 2016. Smartphone ini sangat fenomenal karena menjadi smartphone pertama Xiaomi yang menggunakan layar OLED. Lebih lanjut, Xiaomi Redmi Pro juga menjadi yang pertama dari Xiaomi yang memiliki kamera utama ganda. Kamera yang pertama beresolusi 13 MP dengan sensor Sony IMX258, sedangkan yang kedua beresolusi 5 MP dengan sensor Samsung.

Xiaomi Redmi Pro hadir dalam tiga varian. Varian pertama dibekali chipset Helio X20 deca-core, RAM 3 GB, dan ROM 32 GB. Varian kedua dibekali chipset Helio X25 deca-core, RAM 3 GB, dan ROM 64 GB. Sementara itu, varian ketiga dibekali chipset Helio X25 deca-core, RAM 4 GB, dan ROM 128 GB.

Spesifikasi lainnya meliputi layar 5,5 inci Full HD, kamera depan 5 MP, dua slot SIM card, slot microSD card, pemindai sidik jari yang ditanamkan pada tombol home, dan baterai 4050 mAh. Smartphone dengan bodi berbahan aluminium ini ditawarkan sekitar $225 (Rp 3 juta), $255 (Rp 3,4 juta), dan $300 (Rp 3,9 juta), berturut-turut mulai dari varian dengan memori internal terkecil hingga terbesar.

CoW3MvrXgAAENfg

IKLAN:

Bila Anda tertarik dan ingin membaca lebih lanjut? Atau ingin terhibur? Anda dapat mengeklik tombol 'share' dan 'like' di bawah ini. terima kasih.