Smartphone Terbaik Untuk Bermain Game pada Maret 2016

5 Motorola Moto X Style

Yang terakhir adalah Motorola Moto X Style. Smartphone ini terlihat elegan dengan bingkai berbahan logam dan bagian belakang yang terbuat dari kayu, kulit, atau plastik. Spesifikasi Motorola Moto X Style meliputi layar 5,7 inci Quad HD yang dilapisi Gorilla Glass 3, chipset Snapdragon 808, memori internal 16/32/64 GB + microSD card hingga 128 GB, serta RAM 3 GB. Selain itu, smartphone ini juga dibekali Android 5.1.1 Lollipop (akan ditingkatkan ke Android 6.0 Marshmallow), kamera utama 21 MP, kamera depan 5 MP, dan baterai 3000 mAh dengan teknologi fast charging (34% dalam 15 menit).

moto-g-x-play-style-640x404

Smartphone Terbaik Untuk Bermain Game pada Maret 2016

Nah, bagaimana pendapat kalian dengan semua smartphone di atas? Semuanya hadir dengan desain menawan dan spesifikasi mutakhir yang tentunya mampu menjalankan berbagai game dengan lancar. Smartphone mana yang menurut kalian paling istimewa? Silahkan sampaikan kepada kami.

IKLAN:

Bila Anda tertarik dan ingin membaca lebih lanjut? Atau ingin terhibur? Anda dapat mengeklik tombol 'share' dan 'like' di bawah ini. terima kasih.