Smartphone Terbaik Dengan Baterai Removeable pada Februari 2016: 4000 mAh Dan Banyak Lagi

Baterai yang dapat dilepas pasang (removeable) menjadi salah satu fitur yang disukai banyak orang meeskipun sebagian besar smartphone saat ini dibekali baterai tanam (non-removeable). Nah, beberapa smartphone pada artikel ini masih menggunakan baterai yang dapat dilepas pasang. Mari kita telusuri.

unnamed

1 LG G5

LG G5 mendapat respon positif dari banyak orang di seluruh dunia. Tampaknya LG G5 menjadi salah satu smartphone terbaik yang pernah diperkenalkan LG. Tidak hanya karena dibekali RAM 4 GB dan chipset Snapdragon 820, tetapi juga baterainya yang dapat dilepas pasang. LG belum memberikan informasi terkait kapasitas baterainya, namun dari kemewahan yang dimiliki LG G5 yang diketahui hingga saat ini, baterai tersebut tidak akan kurang dari 4000 mAh. Selain itu, LG G5 juga akan memiliki kamera utama 20 MP pada bagian belakang dan kamera 8 MP pada bagian depan untuk berfoto selfie.

LG-G5-concept-970-80

IKLAN:

Bila Anda tertarik dan ingin membaca lebih lanjut? Atau ingin terhibur? Anda dapat mengeklik tombol 'share' dan 'like' di bawah ini. terima kasih.