Smartphone Terbaik Bulan November 2015

Bulan November 2015 segera berakhir. Pada artikel ini, kami akan menyampaikan daftar smartphone terbaik bulan ini. Anda dapat mencermatinya dengan baik dan menemukan yang paling sesuai untuk Anda…

Lenovo Vibe X3

Smartphone Terbaik Bulan November 2015

1.Xiaomi Redmi Note 3

Xiaomi Redmi Note 3 adalah smartphone pertama Xiaomi dengan bodi berbahan logam dan dilengkapi sensor sidik jari dan baterai berkapasitas 4000 mAh. Wow! Smartphone ini benar-benar mengejutkan banyak orang, terutama setelah mengetahui harga yang ditawarkan perusahaan untuk smartphone dengan spek muktahir ini.

Spesifikasinya tidak hanya yang telah disebutkan di atas, tetapi juga termasuk layar 5,5 inci beresolusi Full HD, chipset MediaTek Helio X10, RAM 2 GB atau 3 GB, memori internal 32 GB atau 64 GB, kamera utama 13 MP dengan sensor Sony, dan kamera depan 5 MP untuk berfoto selfie. Tentunya smartphone ini sudah dibekali antarmuka MIUI 7 terbaru yang berbasis pada sistem operasi Android seperti smartphone Xiaomi lainnya.

xiaomi redmi note 3 Indonesia

IKLAN:

Bila Anda tertarik dan ingin membaca lebih lanjut? Atau ingin terhibur? Anda dapat mengeklik tombol 'share' dan 'like' di bawah ini. terima kasih.