Smartphone Sony Xperia Paling TOP Bulan November 2015: Layar 4K, Kamera 23 MP & 13 MP, Dan Lain-lain 

Sony adalah produsen smartphone asal Jepang yang terkenal dengan berbagai produk smartphone yang berkualitas tinggi. Barubaru ini, perusahaan ini meraih kesuksessan dengan smartphone Xperia series: smartphone pertama dengan layar 4K, kamera smartphone terbaik di dunia, dan masih banyak lagi.

Top Sony Xperia smartphones

Mengetahui bahwa kami memiliki banyak pecinta smartphone Sony, pada artikel ini kami sampaikan daftar smartphone Sony terbaik bulan November 2015. Perhatikan satu per satu dan sampaikan kepada kami fitur dan model favorit Anda

1. Smartphone pertama dengan layar 4K – Sony Xperia Z5 Premium

Sony Xperia Z5 Premium tidak diragukan lagi merupakan salah satu bintang di pasar smartphone pada tahun 2015 dan 2016. Smartphone ini menjadi yang pertama di dunia dengan layar beresolusi 4K yang mengagumkan dan mengesankan banyak pengguna smartphone.

Hal yang menjadi perhatian utama kita hingga saat ini adalah apakah layar beresolusi 4K ini menggunakan daya dalam jumlah besar dari baterai smartphone ini? Tentunya kita semua telah mendapat keterangan langsung dari Sony terkait bagaimana cara kerja smartphone ini agar hemat energi baterai.

2. Kamera smartphone terbaik – Sony Xperia Z5

Sony Xperia Z5, meskipun tanpa layar 4K, memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan Sony Xperia Z5 Premium. Kedua smartphone ini hadir dengan kamera utama IMX300 beresolusi 23 MP yang memiliki kecepatan autofocus 0,03 detik. Dan sebuah pengujian telah menobatkan Sony Xperia Z5 menjadi kamera smartphone terbaik saat ini. Luar biasa!

Satu informasi menarik yang mungkin Anda telah ketahui adalah Samsung sedang bernegosiasi dengan Sony untuk membeli sensor IMX300 dan berencana untuk membekalinya pada smartphone terbarunya, Samsung Galaxy S7. Kita tentu sangat tertarik untuk mencobanya.Top Sony Xperia smartphones

3. Smartphone Sony Xperia terbesar – Sony Xperia C5 Ultra

Sony Xperia C5 Ultra, dengan layar 6 inci, menjadi smartphone Sony terbesar dan pertama yang mengusung layar 6 inci. Bila Anda terbiasa menggunakan smartphone Sony yang berukuran sedang, smartphone ini akan memberikan pengalaman berbeda kepada Anda.

Selain hadir dengan layar berukuran besar, smartphone ini juga hadir dengan berbagai fitur muktahir. Anda dapat membaca lebih lanjut terkait 9 fitur terbaik dan terburuk dari Sony Xperia C5 Ultra di sini.

4. Smartphone berkualitas dengan harga terjangkau – Sony Xperia M4 Aqua

Dengan harga tidak lebih dari Rp 4 juta, Sony Xperia M4 Aqua merupakan smartphone yang cukup tangguh dengan harga terjangkau. Smartphone ini terlihat menarik dengan berbagai spesifikasi yang dimilikinya: RAM 2 GB, prosesor 64bit, Dual SIM, kamera utama 13 MP, kamera depan 5 MP, serta fitur kedap air dan anti gores.

5. Smartphone Sony Xperia paling garang – Sony Xperia M5

Sony Xperia M5 merupakan smartphone garang yang sesungguhnya. Pertama, smartphone ini memiliki kamera utama beresolusi 21,5 MP dan kamera depan 13 MP. Hal ini menjadikan kamera utama Sony Xperia M5 beresolusi lebih tinggi dari Sony Xperia C5 Dual dan kamera depannya juga lebih baik dari Sony Xperia Z5 yang beresolusi 5 MP.

Tidak hanya itu, Sony Xperia M5 didukung chipset tangguh Helio X10, fitur kedap air terbaru (IP65 dan IP68), RAM 3 GB, serta kemampuan kamera merekam video 4K. Bila Anda masih belum terkesan, perlu Anda ketahui bahwa Sony Xperia M5 menjadi smartphone Sony pertama dengan pilihan warna emas yang elegan.

Sony-Xperia-M5-1-1024x694

6. Smartphone terbaik untuk berfoto selfie

Tampaknya kami sangat sulit untuk memilih smartphone Sony Xperia yang paling baik untuk berfoto selfie. Sebagaimana yang mungkin Anda telah ketahui, setiap smartphone yang diproduksi Sony memiliki kamera depan yang berkualitas. Sebagai contoh, kamera depan bereesolusi 2 MP pada Sony Xperia Z2 bahkan mampu menghasilkan foto yang mengagumkan.

Menurut kami, semua smartphone Sony di atas dapat menjadi pilihan yang sangat tepat untuk Anda sebagai smartphone terbaik untuk berfoto selfie karena tidak ada di antara mereka yang memiliki kamera depan dengan resolusi kurang dari 5 MP.

Smartphone Sony terbaik – paling TOP di dunia

Demikianlah berbagai smartphone Sony terbaik bulan November 2015 yang dapat menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Bila Anda memiliki smartphone Sony lainnya yang belum disebutkan dalam artikel ini, silahkan sampaikan kepada kami.

Secara keseluruhan, sebagai pecinta smartphone, kita tentunya mengakui bahwa Sony terkenal dengan berbagai produk berkualitas tinggi yang dibuktikan oleh semua smartphone paling TOP di atas.