Smartphone Samsung Yang Dapat Ditekuk Akan Diproduksi Mulai 2016

Bocoran informasi terkait smartphone pertama di dunia yang dapat ditekuk yang akan diproduksi oleh Samsung telah beredar di internet. Mari kita telusuri dan seperti apa wujud smartphone tersebut.

Smartphone Samsung

Smartphone yang dapat ditekuk dari Samsung Segera menjadi kenyataan

Pada akhir tahun 2015, smartphone buatan Samsung yang dapat ditekuk terungkap di internet. Smartphone tersebut akan memiliki dua layar yang dapat ditekuk dan menurut rencana akan diperkenalkan pada awal tahun ini, tepatnya pada bulan Januari 2016. Kita sudah melewati bulan Januari, namun tidak melihat smartphone tersebut. Banyak orang yang berpikir bahwa smartphone yang dapat ditekuk hanyalah sebuah konsep. Namun, informasi terkait smartphone tersebut kembali beredar belum lama ini.

Laporan terakhir dari Korea menyebutkan bahwa Samsung akan memulai tahap produksi massal smartphone yang dapat ditekuk tersebut pada akhir tahun ini. Beberapa spesifikasinya pun juga telah diumumkan. Menurut informasi, smartphone tersebut memiliki layar dengan bentang 5 inci ketika ditekuk dan akan berubah menjadi tablet berlayar 7 inci ketika tidak ditekuk (seperti yang kalian dapat lihat pada gambar). Sangat menarik!

Smartphone Samsung

Selain informasi terkait layarnya, beberapa sumber juga menyebutkan bahwa Samsung telah mencoba menjalankan smartphone tersebut dengan chipset Snapdragon 620 maupun Snapdragon 820 yang didukung oleh RAM 3 GB. Nah, demikianlah beberapa informasi yang kami ketahui hingga saat ini dan diharapkan lebih banyak informasi akan hadir pada beberapa pekan ke depan.

Smartphone Samsung yang dapat ditekuk – Harga dan ketersediaan

Perlu diketahui bahwa smartphone tersebut akan diproduksi secara massal pada akhir tahun 2016 dan diperkenalkan pada awal 2017. Hal ini merupakan sebuah inovasi yang sangat brilian di dunia smartphone saat ini. Untuk harganya masih belum disebutkan, namun diprediksi lebih dari Rp 10 juta. Bagaimana menurut kalian? Berapa kira-kira harga smartphone Samsung yang dapat ditekuk ini?