Smartphone Samsung Galaxy A03: Tiga Kamera, Baterai 5000mAh!

Smartphone anggaran mendatang dari pabrikan Korea Selatan akan diluncurkan dengan tiga kamera, baterai 5000mAh. Simak smartphone Samsung Galaxy A03 di bawah ini!

Samsung Galaxy A03

Spesifikasi Samsung Galaxy A03

Sebelumnya, perusahaan asal Korea Selatan itu mengumumkan Samsung Galaxy A03s pada Agustus dengan baterai tahan lama dan layar besar. Hari ini, mari kita temui varian baru dari handset ini dengan nama Samsung Galaxy A03. Seperti namanya, perangkat ini adalah versi Galaxy A03s yang lebih ramping dengan perangkat keras yang lebih rendah, tetapi kotak baterai yang serupa. Sejauh ini, kami telah menangkap smartphone ini di halaman sertifikasi Wi-Fi Alliance.

Sekarang, mari temukan apa yang kita ketahui tentang versi ini! Mari kita mulai dulu dengan tampilan! Secara detail, spesifikasi Samsung Galaxy A03 menawarkan layar IPS LCD berukuran 6,5 inci dengan resolusi 720 x1600 piksel dan aspek rasio 20:9. Di sisi lain, handset Samsung Galaxy A03 akan berjalan di Android 11 sebagai sistem operasinya. Bagaimana dengan spesifikasi lainnya? Perangkat Samsung dapat memiliki RAM 4GB dan ROM 64GB (dapat diperluas hingga 256GB melalui kartu microSD).

Samsung Galaxy A03

Selanjutnya, smartphone Samsung ini bekerja pada chipset Unisoc SC9863A. Apakah Anda menunggu sistem optik? Dari segi pencitraan, kamera Samsung Galaxy A03 terdiri dari tiga lensa utama 13MP + lensa ultra lebar 2MP + sensor kedalaman 2MP. Selain itu, ada penembak 5MP tunggal di bagian depan untuk mengambil foto narsis dan melakukan panggilan video. Bagaimana dengan baterai? Perangkat Samsung mengguncang kotak energi 5000mAh yang sangat besar dan memiliki pemindai sidik jari yang dipasang di samping.

Tanggal rilis dan harga Samsung Galaxy A03

Menurut sumber resmi kami, tanggal rilis Samsung Galaxy A03 bisa jatuh pada bulan November. Mengenai biaya, harga Samsung Galaxy A03 bisa mulai dari Rs. 10.000 ~ $133. Apakah Anda ingin memiliki yang satu ini? Beritahu kami di komentar!