Smartphone Razer Phone RESMI LAHIR: 2K, RAM 8 GB, 4000 mAh,

Kalian suka bermain game di smartphone? Kami informasikan bahwa Razer Phone baru saja resmi diluncurkan di London, inggris untuk memuaskan penggila game. Nah, bagaimana spesifikasinya? Mari kita lihat bersama.

 

Razer Phone – Spesifikasi

Ketika mendengar merek Razer, hampir semua di antara kita pasti langsung teringat pada gaming laptop. Namun, kali ini merek ini tidak mengeluarkan laptop, melainkan smartphone yang dinamakan Razer Phone. Smartphone ini juga diciptakan untuk memberikan pengalaman bermain game yang berda dengan smartphone. Tentunya, spesifikasinya cukup menawan. Performanya tak perlu diraguan lagi karena ditunjang chipset Snapdragon 835 octa-core 2,45 GHz yang dipadukan dengan RAM 8 GB.

Di sisi depan, kita dapat menjumpai layar IGZO 5,7 inci beresolusi 1440 x 2560 piksel (Quad HD) yang dilindungi Gorilla Glass 3. Layar tersebut didukung teknologi UltraMotion 128 Hz, membuat pergerakan grafik terlihat sangat mulus bahkan ketika sedang bermain game dengan resolusi tinggi. Selain itu, terdapat pula dua speaker stereo dengan teknologi Dolby Atmos yang mampu menghasilkan suara yang lantang dan jelas. Untuk memotret foto, terdapat kamera 8 MP dengan diafragma f/2.0.

 

Hal menarik lainnya terkait baterai. Razer Phone ditenagai baterai 4000 mAh, cukup besar untuk mendukung kegiatan bermain game dalam waktu yang cukup lama. Pengisian ulangnya juga cepat berkat Quick Charge 4+. Lebih lanut, untuk memotret pemandangan, Razer Phone dilengkapi kamera belakang ganda, terdiri dari sensor 12 MP (f/1.7) dan sensor 13 MP (f/2.6), yang didukung dua LED flash. Sistem operasi yang dijalankannya Android 7 Nougat dan dapat diperbaharui ke Android 8 Oreo. Razer Phone juga memiliki pemindai sidik jari yang ditanamkan pada tombol power. Sayangnya, tidak ada audio jack 3,5 mm pada smartphone ini. Namun, tak perlu khawatir karena Razer sudah menyetakan konektor USB Type C ke jack 3,5 mm.

Razer Phone – Harga dan ketersediaan

Razer Phone dijual dengan harga $699 atau Rp 9,4 juta. Smartphne ini sudah dapat dipesan di luar negeri mulai hari ini dan akan dikirim pada 17 November 2017. Menurut kami, harganya cukup ideal untuk sebuah smartphone dengan berbagai spek canggih untuk bermain game. Smartphone premium dari merek lainnya tak boleh meremehkan Razer Phone. Dengagn harga yang kurang lebih sama, Razer Phone memiliki keunggulan yang tidak diumpai pada pesaingnya. Nah, bagaimana pendapat kalian mengenai smartphone ini?