Smartphone RAM 4 GB Yang Meluncur pada Bulan April 2016

#7 Huawei P9 dan Huawei P9 Plus

Spesifikasi Huawei P9 meliputi layar IPS LCD 5,2 inci beresolusi Full HD, baterai 3000 mAh, chipset Kirin 955 octa-core, slot microSD card, kamera depan 8 MP, serta dua pilihan RAM dan memori internal yaitu RAM 3 GB + ROM 32 GB dan RAM 4 GB + ROM 64 GB. Sebagaimana yang kita ketahui, yang menjadi keunggulan dari Huawei P9 adalah kamera utama ganda yang dirancang oleh spesialis lensa asal Jerman bernama Leica. Terdapat dua kamera utama masing-masing beresolusi 12 MP, satu untuk menangkap warna hitam dan putih, satu lagi untuk menangkap warna.

Sementara itu, Huawei P9 Plus memiliki layar yang lebih besar berjenis AMOLED berukuran 5,5 inci dengan resolusi Full HD dan teknologi Press Touch (seperti 3D Touch). Lebih lanjut, smartphone ini dibekali RAM 4 GB, memori internal 64 GB + microSD card hingga 128 GB, baterai 3400 mAh dengan teknologi fast charging, dan speaker stereo. Untuk chipset dan kameranya sama seperti yang dimiliki Huawei P9.

Smartphone RAM 4 GB

IKLAN:

Bila Anda tertarik dan ingin membaca lebih lanjut? Atau ingin terhibur? Anda dapat mengeklik tombol 'share' dan 'like' di bawah ini. terima kasih.