Smartphone RAM 4 GB TOP Yang Telah Meluncur Hingga Juni 2016

Kita telah memasuki bulan Juni dan telah melihat berbagai smartphone terbaik diperkenalkan oleh berbagai produsen ternama. Kali ini, mari kita lihat kembali smartphone RAM 4 GB paling TOP yang meluncur dari awal tahun hingga bulan Juni 2016.

smartphone ram 4 GB

1 Samsung Galaxy S7 Active

Smartphone yang pertama adalah Samsung Galaxy S7 Active, yang didesain khusus untuk pengguna aktif yang menginginkan smartphone yang dapat bertahan lama. Dengan tambahan lapisan pelindung berbahan polikarbonat, smartphone ini tidak mudah rusak ketika jatuh. Smartphone ini juga dilengkapi fitur kedap air dan debu (IP68), sehingga kalian tidak perlu khawatir bila lupa mengeluarkan smartphone ini dari celana ketika berenang.

Spesifikasi yang dimiliki Samsung Galaxy S7 Active juga impresif, meliputi chipset Snapdragon 820 yang dipadukan dengan RAM 4 GB, layar 5,1 inci Quad HD yang dilindungi Gorilla Glass 4, memori internal 32 GB atau 64 GB + microSD card hingga 200 GB, dan dua slot SIM card. Kamera utamanya beresolusi 12 MP, sedangkan kamera depannya 5 MP. Sumber energinya adalah baterai 4000 mAh, lebih besar dari Samsung Galaxy S7 biasa dengan baterai 3000 mAh.

Harga Samsung Galaxy S7 Active berkisar $795 atau Rp 10,7 juta.

smartphone ram 4 GB

IKLAN:

Bila Anda tertarik dan ingin membaca lebih lanjut? Atau ingin terhibur? Anda dapat mengeklik tombol 'share' dan 'like' di bawah ini. terima kasih.