Smartphone RAM 3GB TOP di Indonesia ≤ Rp 3 Juta September 2016

Kita sudah berada di bulan September 2016. Beberapa smartphone baru dengan harga terjangkau telah meramaikan pasar smartphone Indonesia. Kali ini, mari kita cari tahu smartphone RAM 3GB terbaik yang dapat kalian beli dengan harga kurang dari atau sama dengan Rp 3 juta pada bulan ini.

len_fz2c.640

1. Asus Zenfone Selfie ZD551KL

Yang pertama adalah Asus Zenfone Selfie ZD551KL. Sejak awal kehadirannya, smartphone ini sangat digemari oleh penggemar berfoto selfie karena memiliki kamera depan 13 MP yang didukung LED flash. Semua foto selfie kalian pasti akan terlihat menarik. Sementara itu, kamera utamanya juga beresolusi 13 MP yang didukung dua LED flash. Ya, tampaknya Asus Zenfone Selfie sangat cocok untuk kalian yang gemar fotografi.

Chipset yang memperkuatnya adalah Snapdragon 650 yang dipadukan dengan prosesor grafik Adreno 405 dan RAM 3 GB. Memori internalnya berkapasitas 3000 mAh yang masih dapat ditambah dengan microSD card. Pada bagian depannya, selain kamera 13 MP, terdapat pula layar 5,5 inci beresolusi Full HD yang dilindungi Gorilla Glass 4. Spesifikasi lainnya adalah baterai 3000 mAh, dua slot SIM card, dan 4G LTE. Harga Asus Zenfone Selfie ZD551KL saat ini berkisar Rp 3 juta.

Asus-ZenFone-Selfie

IKLAN:

Bila Anda tertarik dan ingin membaca lebih lanjut? Atau ingin terhibur? Anda dapat mengeklik tombol 'share' dan 'like' di bawah ini. terima kasih.