Smartphone Nokia Vitech Terkuak di Internet dengan RAM 12 GB, ROM 512 GB …..

Pada artikel ini, ari kita perhatikan Nokia Vitech yang tampaknya dipersiapkan untuk masa depan. Bagaimana tidak, smartphone ini kabarnya akan dibekali RAM 12 GB dan memori internal yang sangat besar. Ingin tahu info selanjutnya? Ikuti ulasan kami di bawah ini.

Nokia Vitech flagship

Smartphone Nokia Vitech – Dual 32 MP, ROM 512 GB, …..

Kami sampaikan bahwa Nokia Vitech tampaknya menjadi calon smartphone tangguh di masa depan. Hal ini tercermin dari berbagai spesifikasi yang akan dimilikinya. Nokia Vitech bahkan akan mengalahkan Gionee M2017 dalam hal baterai. Smartphone ini juga akan mengungguli Nokia Swan dalam hal kamera. Dengan kata lain, Nokia Vitech memiliki segala hal dari sebuah smartphone sempurna yang diinginkan semua orang. Nah, mari kita bagaimana spesifikasinya.

Pertama, Nokia Vitech memiliki layar yang lebih kecil dari Samsung Galaxy Note 8. Layarnya berjenis Super AMOLED dengan bentang 5,5 inci dan resolusi 2990 x 3690 piksel. Dalam hal performa, Nokia Vitech akan diperkuat chipset Snapdragon 845 yang dipadukan dengan RAM 12 GB. Luar biasa!! Di samping itu, Nokia Vitech juga akan tersedia dengan varian RAM 8 GB. Tentunya harga varian RAM 8 GB akan lebih murah dari varian RAM 12 GB.

Smartphone Nokia Vitech

Nokia Vitech akan ditenagai baterai 7800 mAh yang tidak dapat dilepas pasang (non-removeable). Hal ini terjadi karena smartphone ini bersertifikasi IP68. Hal ini berarti kalian dapat menyelam sambil memotret foto. Keren!! Dari sektor fotografi, Nokia Vitech memiliki kamera ganda (32 MP + 32 MP) pada sisi belakang serta kamera depan 42 MP. WOW!! Semua foto dapat disimpan pada memori internal 521 GB (varian RAM 12 GB) atau 256 GB (varian RAM 8 GB). Sistem operasi yang dijalankannya tentu Android 8 Oreo.

Nokia Vitech – Perkiraan harga

Tak salah bila kami mengatakan bahwa Nokia Vitech adalah caon smartphone mutakhir di masa depan karena memiliki berbagai spesifikasi menawan. Bila menjadi kenyataan, tentu harganya tidak akan murah. Diprediksi lebih dari $1200 atau Rp 16 juta. Bagaimana menurut kalian?