Smartphone Nokia Venom kabarnya akan hadir dengan RAM 12 GB, SND 835 …..

Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami untuk membahas Nokia Venom pada artikel ini. Smartphone tersebut kabarnya akan hadir dengan berbagai spesifikasi menawan, salah satunya adalah RAM 12 GB.

Nokia Venom flagship

Nokia Venom – RAM 12 GB, ROM 512 GB …..

Sebelum kita melangkah lebih lanjut, mari kita lihat terlebih dahulu makna dari namanya. Venom berarti racun yang biasanya dikeluarkan oleh hewan seperti ular an laba-laba. Ya, kalian sudah dapat memahami mengapa Nokia menggunakan kata tersebut. Smartphone ini tampaknya dipersiapkan untuk menghancurkan para pesaingnya. Untuk mewujudkan hal ini, tentunya Nokia Venom perlu dibekali berbagai spesifikasi menawan.

Pertama, layarnya berjenis Super AMOLED dengan bentang 5,9 inci dan resolusi Quad HD. Menjadi jantungnya adalah chipset Qualcomm Snapdragon 845 yang dipadukan dengan RAM 12 GB. Ya, dengan chipset tangguh dan RAM besar, performa Nokia Venom tak perlu diragukan lagi. Lebih lanjut, untuk media penyimpanan, Nokia VVenom juga memiliki memori internal cukup lega dengan kapasitas 512 GB. Menariknya, kapasitasnya masih dapat ditambah dengan kartu icroSD.

Smartphone Nokia Venom

Kemampuan fotografinya juga fantastis. Untuk berfoto selfie, disediakan kamera depan 42 MP. Sementara itu, di sisi belakangnya terdapat kamera ganda (32 MP + 32 MP). Menariknya lagi, Nokia Venom akan ditenagai baterai 8000 mAh. Kapasitasnya bahkan mengalahkan baterai 7000 mAh milik Gionee M2017. Nokia diharapkan akan membekalinya dengan pemindai iris mata, pemidai iris mata, serta sertifikasi IP68 yang sudah menjadi standar dari smartphone premium saat ini.

Nokia Venom – Peluncuran

Setelah melihat bocoran spesifikasinya, kalian tentu semakin yakin mengapa Nokia menamainya dengan Venom. Ya, dengan berbagai spesifikasi seperti di atas, smartphone ini tentunya mampu mengalahkan smartphone lainnya di pasar. Nah, harganya tentu tidak murah. Diaykini di atas Rp 15 juta. Kita perlu menanti hingga tahun depan untuk mendapatkan informasi yang lebih pasti terkait Nokia Venom. Kita nantikan saja.