Smartphone Nokia TOP Dengan RAM 2 GB pada Juni 2016

Lupakan smartphone RAM 4 GB yang tentu harganya cukup mahal. Smartphone RAM 2 GB hadir dengan bodi lebih ringan dan harga lebih murah namun masih cukup tangguh untuk melakukan segala sesuatu. Akan lebih baik bila kita memilikinya, terutama smartphone RAM 2 GB dari Nokia, yang akan kembali pada akhir tahun 2016 ini. Semuanya dengan harga kurang dari Rp 3,5 juta.

smartphone nokia

1 Nokia Lumia XI

Dari namanya saja kalian pasti sudah dapat menebak. Nokia Lumia XI bukan smartphone Android, melainkan smartphone Windows. Nokia Lumia XI adalah smartphone dengan warna menawan dan bentuk yang menarik, ukuran kecil, dan spesifikasi yang cukup tangguh. Walaupun belum dikonfirmasi, Nokia Lumia XI tampaknya akan dibekali RAM 2 GB dan layar 5 inci atau lebih kecil. Akan ada pula kamera 20 MP berteknologi PureView agar sesuai dengan keinginan para pecinta Nokia.

Nokia Lumia XI ditujukan untuk pasar smartphone dengan harga terjangkau. Ketika kita mungkin bosan dan lelah melihat smartphone mewah yang harganya mahal, smartphone dengan harga yang lebih murah akan tetap menjadi incaran banyak orang. Harga Nokia Lumia XI diprediksi berkisar $200 atau Rp 2,8 juta. Yang menjadi pertanyaan adalah apakah Nokia akan tetap memproduksi Lumia XI dengan sistem operasi Windows, atau menggantinya dengan Android?

smartphone nokia

IKLAN:

Bila Anda tertarik dan ingin membaca lebih lanjut? Atau ingin terhibur? Anda dapat mengeklik tombol 'share' dan 'like' di bawah ini. terima kasih.