Smartphone Nokia Terbaik Yang Pernah Kita Ketahui

2 Nokia E1

Nokia E1 masih menjadi salah satu konsep smartphone Nokia terbaik yang pernah kita ketahui. Nokia E1 akan memiliki RAM 2 GB, kamera 20 MP dengan teknologi PureView, dan desain menawan. Smartphone ini diprediksi akan diproduksi ketika Nokia kembali pada 2016 dan merupakan smartphone dengan desain yang sederhana dan mudah untuk diproduksi massal. Yang membuat kita semakin tertarik adalah harga Nokia E1 yang kabarnya akan sangat terjangkau, berkisar Rp 3 – 3,5 juta.

Nokia E1 and Lenovo Vibe X3

3 Nokia 1008 PureView

Nokia 1008 PureView atau Nokia Catwalk memiliki desain menarik dan spesifikasi mutakhir untuk memukau kita semua. Smartphone ini memiliki kamera 38 MP dengan berteknologi PureView yang dapat diputar. Dengan demikian, Nokia 1008 PureView mampu mengambil foto pemandangan dan selfie dengan resolusi yang sangat tinggi. Spesifikasinya akan meliputi sistem operasi Windows, RAM 2 GB, dan memori internal 32 GB. Yang lebih menarik lagi, smartphone ini dibekali dua lampu LED yang salah satunya berfungsi sebagai lampu notifikasi.

nokia 1008

IKLAN:

Bila Anda tertarik dan ingin membaca lebih lanjut? Atau ingin terhibur? Anda dapat mengeklik tombol 'share' dan 'like' di bawah ini. terima kasih.