Smartphone Nokia R10 Lite: RAM 6 GB, SND 835 kabarnya hadir pada …..

Belum lama ini, kami mendapatkan kabar terkait Nokia R10 Lite. Smartphone ini dirumorkan akan dibekali RAM 6 GB, chipset Snapdragon 835, dan lain sebagainya.

Smartphone Nokia R10 Lite

Nokia R10 Lite – RAM 6 GB, SND 835 …..

Dalam beberapa hari terakhir ini, ada beberapa konsep smartphone Nokia terungkap di internet. Hal ini tampaknya membuat sebagian orang merasa senang, terutama para pecinta setia Nokia. Salah satunya adalah Nokia R10 yang kabarnya akan hadir dengan RAM 8 GB dan chipset Snapdragon 845. Nah, Nokia R10 tidak akan hadir sendirian. Rumornya, smartphone ini akan ditemani oleh Nokia R10 Lite. Bagaimanakah spesifikasinya?

Nokia R10 Lite memiliki layar Super LCD 5,5 inci beresolusi Ultra HD (4K). Yang akan enjadi jantungnya adalah chipset Snapdragon 835 octa-core 2,45 GHz yang dipadukan dengan prosesor grafik Adreno 540. Nah, agar performa multitaskingnya lancar, chipset tersebut dipadukan dengan RAM 6 GB. Untuk keperluan penyimpanan data, Nokia R10 Lite menawarkan dua pilihan memori internal, 64 GB dan 128 GB, yang masih dapat ditambah dengan microSD card. Namun, ada pula sumber yang menyebut bahwa Nokia R10 Lite hadir dengan memori internal 256 GB yang tidak didukung slot microSD card.

Smartphone Nokia R10 Lite

Untuk memotret pemandangan, Nokia R10 Lite memiliki kamera utama 24 MP dengan teknologi PureView. Sementara itu, untuk berfoto selfie, kabarnya terdapat kamera ganda (13 MP + 13 MP) di sisi depannya. Lebih lanjut, sistem operasi yang dijalankannya Android 8 Oreo. Nah, semua aktivitas pada smartphone ini ditenagai oleh baterai 4070 mAh, kapasitas yang cukup besar untuk sebuah smartphone premium. Nah, di sebelah bawah kamera utamanya, kemungkinan besar terdapat pemindai sidik jari.

Nokia R10 Lite – Perkiraan harga dan waktu peluncuran

Dengan spesifikasi di atas, harga Nokia R10 Lite tentunya tidak murah. Harganya diprediksi lebih dari $750 atau Rp 10 juta. Sayangnya, waktu peluncurannya masih belum dibocorkan. Nah, bagaimana pendapat kalian mengenaik Nokia R10 Lite?