Smartphone Motorola TOP pada Januari 2017: RAM 4 GB, 21 MP, Dan 3510 mAh

Meskipun telah diakusisi Lenovo, namun Motorola masih menjadi merek smartphone favorit banyak orang. Pada artikel ini, kami sampaikan lima smartphone terbaik hingga Januari 2017. Mari kita telusuri satu per satu.

Motorola phones

1 Motorola Moto M

Yang pertama adalah Motorola Moto M. Smartphone ini adalah salah satu smartphone terbaru Motorola di kelas menengah. Dengan spesifikasi berkualitas dan harga terjangkau, Moto M menjadi salah satu yang digemari di pasar saat ini. Sebagai jantungnya adalah chipset Helio P15 octa-core 2,2 GHz. Perlu diketahui bahwa smartphone ini tersedia dalam dua varian: RAM 3 GB + ROM 32 GB dan RAM 4 GB + ROM 64 GB. Tiap varian dilengkapi slot miicroSD card untuk menambah kapasitas media penyimpanannya. Untuk fotografi, kalian dapat menggunakan kamera utama 16 MP dan kamera depan 8 MP. Spesifikasi lainnya adalah layar 5,5 inci Full HD, Android 6.0 Marshmallow, pemindai sidik jari, dan baterai 3050 mAh.

Harga Motorola Moto M berkisar $235 (Rp 3,2 juta) untuk varian RAM 3 GB atau $265 (Rp 3,6 juta) untuk varian RAM 4 GB.

Motorola phones

2 Motorola Moto Z Play

Berikutnya adalah Motorola Moto Z Play. Di dalamnya terdapat chipset Snapdragon 625 octa-core 2,0 GHz dipadukan dengan RAM 3 GB dan Android 6.0 Marshmallow (dapat diperbaharui ke Android 7.0 Nougat. Memori internalnya berkapasitas 32 GB dan masih dapat ditambah dengan microSD card. Untuk fotografi, terdapat kamera utama 16 MP dan kamera depan 5 MP. Dengan tambahan aksesori Moto Mods, kamera utamanya memiliki kemampuan perbesaran optik hingga 10 kali. Spesifikasi lainnya adalah layar 5,5 inci Full HD, pemindai sidik jari, dan baterai 3510 mAh.

Harga Motorola Moto Z Play saat ini adalah $399 atau Rp 5,4 juta.

moto-z-play-smartphone

3 Motorola Droid Turbo 3

Berbicara smartphone terbaik dari Motorola, kita tidak mungkin melewatkan Droid Turbo 3 yang kabarnya akan hadir pada tahun ini. Smartphone ini merupakan penerus Motorola Droid Turbo 2. Sebagian varian yang lebih baru, spesifikasinya tentu lebih baik dan tangguh. Smartphone ini kabarnya akan diperkuat chipset Snapdragon 821 dipadukan dengan RAM 6 GB. Memori internalnya berkapasitas 128 GB yang masih dapat ditambah dengan microSD card. Untuk fotografi, akan ada kamera utama 16 MP dengan sensor Hasselblad. Spesifikasi lainnya meliputi Android 7.0 Nougat, layar 5,2 inci Quad HD, dan baterai 2930 mAh. Harga, waktu peluncuran, serta spesifikasi lengkapnya masih menjadi misteri. Kita nantikan saja.

Motorola phones

4 Motorola Moto Z Force

Melanjutkan daftar ini adalah Motorola Moto Z Force yang diperkenalkan bersamaan dengan Moto Z. Menjadi jantungnya adalah chipset Snapdragon 820 quad-core 2,15 GHz dipadukan dengan RAM 4 GB dan Android 6.0 Marshmallow (diperbaharui ke Android 7.0 Nougat). Tersedia dua pilihan memori internal, 32 GB dan 64 GB, yang masih dapat ditambah dengan microSD card. Daya tariknya terletak pada kamera utamanya yang beresolusi 21 MP dengan diafragma f/1.8, PDAF, dan dua LED flash. Layarnya berukuran 5,5 inci dengan resolusi Quad HD dan lapisan Shutterproof. Spesifikasi lainnya adalah aksesori Moto Mods, kamera depan 5 MP, pemindai sidik jari, dan baterai 3500 mAh.

Harga Motorola Moto Z Force mulai dari $720 atau Rp 9,7 juta.

Motorola phones

5 Motorola Moto Z

Yang terakhir adalah Motorola Moto Z. Sebagai saudara dari Moto Z Force, sebagian spesifikasinya sama, namun ada beberapa perbedaan yang perlu diketahui. Pertama, layarnya tidak dilindungi lapisan Shutterproof. Berikutnya, resolusi kamera utamanya diturunkan menjadi 13 MP. Yang terakhir, kapasitas baterainya juga lebih kecil yaitu 2600 mAh.

Harga Motorola Moto Z mulai dari $624 atau Rp 8,4 juta.

Smartphone Motorola

Smartphone Motorola TOP pada Januari 2017: RAM 4 GB, 21 MP, Dan 3600 mAh

Demikianlah beberapa smartphone Motorola terbaik pada Januari 2017. Dengan desain menawan dan spesifikasi terbaik, semuanya akan memukau para konsumen dengan memberikan pengalaman yang menyenangkan. Nah, sudahkah kalian memilih salah satu yang menjadi favorit kalian?