Smartphone Kalian Berikutnya Miliki Layar dan BateraiLebih Besar?

Saat ini, meskipun kalian menggunakan smartphone Android atau iOS, ada satu dua hal yang perlu kalian pertimbangkan. Pertama, apakah kalian ingin memiliki smartphone dengan layar besar atau kecil? Berikutnya, bagaimana dengan baterainya, besar atau kecil?

layar besar

Alasan untuk membeli smartphone dengan layar dan baterai besar

Ya, memiliki smartphone berlayar besar memang menimbulkan masalah. Pertama, kalian mungkin merasa kurang nyaman ketika menyimpannya dalam saku celana. Kalian perlu menggunakan dua tangan untuk mengetik. Selain itu, memegang smartphone berlayar besar lebih mudah menarik perhatian banyak orang di tempat umum. Namun, smartphone jenis ini juga memiliki beberapa keunggulan, terutama bila ditenagai baterai berkapasitas besar pula.

Kita mulai dari baterai, salah satu komponen yang menjadi perhatian utama banyak orang ketika membeli smartphone baru. Cukup meresahkan bila perlu menge-charge smartphone terlalu sering dalam satu hari. Hal ini mengapa kalian perlu membeli smartphone dengan daya tahan baterai yang lama. Smartphone kalian dapat digunakan selama satu hari penuh. Kalian tidak perlu lagi membawa power bank. Kalian juga dapat menggunakan aplikasi dengan durasi yang lebih lama.

layar besar

Berikutnya terkait layar. Smartphone dengan layar besar mempermudah kita untuk membaca buku elektronik, menonton video, bermain game, melakukan multi tasking, dan lain sebagainya karena gambar dan tulisan terlihat lebih besar. Selain itu, bila ukuran jari kalian cukup besar, layar yang besar membuat kalian dapat mengetik dengan lebih nyaman dan cepat. Tampilan aplikasi juga lebih jelas.

Smartphone dengan layar dan baterai besar – Ya!!

Bila kalian memiliki smartphone yang menggabungkan layar dan baterai besar, kalian akan memiliki banyak keuntungan. Saat ini, tersedia beberapa smartphone yang memenuhi kriterai seperti ini, seperti Asus Zenfone 3 Ultra, Xiaomi Mi Max, Xiaomi Mi Mix, Huawei Honor Note 8, Samsung Galaxy A9 Pro, dan lain sebagainya. Beberapa smartphone yang kami sebutkan ini memiliki layar berukuran paling sedikit 6 inci dan baterai berkapasitas di atas 4000 mAh. Jadi, pertimbangkan kedua hal tersebut bila ingin membeli smartphone baru.