Smartphone Huawei dengan 3 Kamera Utama Telah Disertifikasi oleh TENAA

Huawei belakangan ini terkenal berkat beberapa smartphone andalannya seperti Huawei P8, Huawei Ascent Mate 7, Huawei Nexus, dan Huawei Honor. Dalam waktu dekat ini akan segera diluncurkan smartphone Huawei berkualitas dari . Menurut beberapa rumor, Huawei Honor versi terbaru tersebut segera hadir di Indonesia yang akan menjadi daya Tarik dan perhatian banyak orang.

Huawei new smartphone

Smartphone terbaru Huawei dengan 3 kamera utama

Seperti yang terlihat pada gambar smartphone tersebut, Anda dapat melihat dengan jelas fitur yang menjadi daya Tarik daari smartphone tersebut adalah 3 kamera utama di bagian belakangnya.

Dari aspek desain, menurut informasi yang sejauh ini kami dapatkan, smartphone ini akan terbuat dari logam dengan desain yang sangat menarik. Smartphone ini memiliki batas tepi kiri dan kanan layar yang sangat tipis serta batas tepi bagian atas dan bawah layar yang tidak terlalu tebal. Secara umum, desain dari smartphone tersebut sangat menarik dan elegan.

TENAA

Smartphone terbaru Huawei akan benar-benar menjadi kenyataan?

Kita telah mendengar rumor-rumor terkait konsep smartphone-smartphone terbaru beberapa bulan terakhir ini, seperti Huawei Honor 6 Plus dengan 2 kamera utama dan Lenovo Vibe Shot dengan 3 LED flash. Di dunia yang penuh dengan kreativitas dan inovasi saat ini tentunya tidak ada hal yang tidak mungkin. Dengan begitu, kemungkinan besar smartphone terbaru dari Huawei tersebut akan benar-benar menjadi kenyataan. Lebih lanjut, bila Anda memperhatikan dengan cermat gambar di bawah ini, konsep smartphone terbaru ini sudah disertifikasi oleh TENAA. Kami memperkirakan dalam waktu dekat ini smartphone tersebut akan segera diluncurkan, namun yang menjadi pertanyaan utama adalah KAPAN?

Kami akan memperbaharui informasi seputar spesifikasi, desain, harga, dan tanggal peluncuran smartphone terbaru dari Huawei ini sesegera mungkin. Namun demikian, Anda dapat membaca artikel terkait smartphone Huawei lainnya di sini.