Smartphone Gaming Acer Predator 6: Prosesor Deca-core & RAM 4 GB Untuk Kepuasan Anda

Smartphone Gaming Acer Predator 6: Prosesor Deca-core & RAM 4 GB Untuk Kepuasan Anda! Apakah Anda menyaksikan siaran langsung IFA 2015? Banyak perangkat terbaru yang diperkenalkan, ya, dan kami akan melaporkan kepada Anda beberapa kabar terhangat. Tampaknya setelah menghilang selama beberapa waktu, Acer akhirnya akan kembali dengan smartphone tangguh terbarunya. Menargetkan gamers yang menginginkan smartphone tangguh untuk bermain games berukuran besar, Acer Predator 6 phone merupakan phablet dengan layar besar dan spesifikasi muktahir seperti prosesor deca-core dan RAM 4 GB.

Acer Predator 6 Specs

Untuk saat ini, Acer hanya merilis beberapa spesifikasi dasarnya saja. Sebagaimana yang telah kami sebutkan di atas, layar Acer Predator 6 berukuran 6 inci yang akan memberikan tampilan yang lebih besar ketika sedang bermain game. Lebih lanjut, penggunaan RAM 4 GB merupakan hal yang luar biasa dan tampaknya smartphone unggulan lainnya perlu mengantisipasi ketangguhan yang dimiliki smartphone ini, khususnya dari merek ternama seperti Samsung dan Sony.Acer Predator 6

Acer Predator 6 phablet diperkuat oleh prosesor deca-core dan diperkirakan menggunakan chipset Helio X20 dari Mediatek. Selain itu, kamera utamanya memiliki resolusi 21 MP seperti yang dibekali pada Sony Xperia Z3. Yang diperkenalkan bersama dengan Acer Predator 6 adalah tablet gaming yang bernama Acer Predator 8. Dari namanya, tampaknya tablet tersebut akan mengusung layar berukuran 8 inci dengan resolusi Full HD. Tablet tersebut dibekali RAM 2 GB dan memori internal berkapasitas 32 GB atau 64 GB. Prosesor yang digunakan adalah Intel Atom Z8700.

Harga Acer Predator 6 Indonesia?

Selain informasi di atas, belum banyak spesifikasi dari 2 perangkat gaming tersebut yang diumumkan oleh Acer. Namun demikian, keduanya akan segera dipasarkan dalam waktu dekat ini. Hingga saat ini, kami belum mengetahui harga dan kapan keduanya akan tersedia di pasar. Price Pony akan secepatnya mengabarkan harga Acer Predator 6 di Indonesia kepada Anda bila kami telah mendapatkan informasi nya. Gamers, apakah Anda terpukau? Akankah Acer Predator 6 menghebohkan Anda seperti smartphone gaming lainnya?