Smartphone Elephone Terbaru: RAM 8 GB, Mirip Seperti Galaxy Note 7

Pada sebuah laporan di situs Weibo, terlihat sebuah smartphone yang tampaknya akan menjadi smartphone papan atas terbaru dari Elephone dengan spesifikasi tangguh dan tampilan menawan ……

Smartphone Elephone Terbaru

Smartphone Elephone terbaru – Spesifikasi unggulan

Meskipun masa pre-order Elephone S7 baru saja dimulai beberapa hari yang lalu, sebuah gambar yang diduga sebagai smartphone papan atas terbaru Elephone terungkap di Weibo. Produsen tersebut tampaknya tidak pernah lelah untuk mempersiapkan smartphone andalan berikutnya. Kabar dan foto smartphone tersebut telah memukau banyak orang karena smartphone tersebut tampak seperti smartphone yang tangguh. Berdasarkan informasi, smartphone tersebut memiliki layar Super AMOLED dengan dua sisi lengkung serta kaca 3D pada bagian depan dan belakangnya. Kemungkinan Elephone ingin mengikuti tren hangat saat ini, seperti Xiaomi Mi Note 2 dan Huawei Mate 9 Pro.

Kabarnya layar Super AMOLED tersebut mampu menampilkan gambar dengan efek tiga dimensi. Lebih lanjut, smartphone ini tampaknya akan dibekali RAM 8 GB dan memori internal jumbo dengan kapasitas 256 GB. Sebagai jantungnya kemungkinan besar adalah chipset terbaru dari MediaTek yang bernama Helio X30. Sebelumnya, Elephone S7 diperkuat chipset Helio X20.

Smartphone Elephone Terbaru

Karena belum ada informasi lebih rinci terkait smartphone tersebut hingga saat ini, kami belum dapat menyampaikan spesifikasi lainnya kepada kalian. Namun, dari foto di atas terlihat kemewahannya dan pasti disukai banyak orang bila menjadi kenyataan. Beberapa mengatakan smartphone Elephone ini terlihat mirip seperti Samsung Galaxy Note 7. Mantan pengguna smartphone Samsung tersebut bisa saja beralih ke smartphone Elephone ini.

Smartphone Elephone terbaru – Peluncuran

Sampai saat ini, baru sedikit informasi terkait spesifikasi serta desain dari smartphone Elephone tersebut yang ditampilkan di situs Weibo. Belum ada pernyataan resmi dari Elephone terkait hal ini. Kita perlu tetap bersabar karena banyak kejutan akan hadir di kemudian hari, dan diharapkan akan diluncurkan pada awal tahun depan.