Smartphone Dengan Rekor Terbaik Yang Sulit Dikalahkan

Menjadi smartphone pertama dengan fitur baru tertentu atau sebagai pemegang rekor tertentu akan memberikan keuntungan besar untuk smartphone tersebut karena pasti akan laris di pasar. Pada artikel ini, kami memiliki lima smartphone terbaik yang memegang rekor tertentu.

Smartphone Dengan Rekor Terbaik

1 Xiaomi Mi 5 – Nilai AnTuTu tertinggi

AnTuTu adalah software terpercaya yang digunakan untuk menguji performa sebuah smartphone. Pada pengujian terbaru, Xiaomi Mi 5 meraih nilai 176566 poin, mendekati 180000 poin. Nilai AnTuTu yang diraih Xiaomi Mi 5 menjadi yang tertinggi saat ini dan mengalahkan smartphone papan atas dari berbagai produsen ternama, seperti Samsung Galaxy S7 Edge dan masih banyak lagi.

Smartphone Dengan Rekor Terbaik

Spesifikasinya meliputi layar 5,15 inci beresolusi Full HD, chipset Snapdragon 820, RAM 4 GB, dan memori internal 128 GB. Selain itu, terdapat pula baterai 3000 mAh, kamera utama 16 MP dengan sensor Sony IMX298, serta kamera depan 4 MP. Yang membantu Xiaomi Mi 5 meraih nilai AnTuTu yang sangat tinggi adalah prosesor quad-core 2,15 GHz dan prosesor grafik Adreno 530.

IKLAN:

Bila Anda tertarik dan ingin membaca lebih lanjut? Atau ingin terhibur? Anda dapat mengeklik tombol 'share' dan 'like' di bawah ini. terima kasih.