Smartphone Dengan Kualitas Layar Terbaik pada Maret 2016

Kalian pasti menginginkan segala sesuatu yang ditampilkan layar smartphone terlihat menarik. Untuk mencapai hal tersebut, kalian perlu menemukan smartphone dengan layar berkualitas baik. Kami memiliki beberapa pilihan terbaik untuk kalian. Selain memiliki layar berkualitas, semuanya mampu mendukung segala aktivitas kalian.

Layar Terbaik

1 Xiaomi Redmi Note 3

Di urutan pertama adalah Xiaomi Redmi Note 3, yang menjadi smartphone Xiaomi pertama yang memiliki bodi berbahan logam dan pemindai sidik jari pada bagian belakangnya. Menurut banyak konsumen, layar 5,5 inci beresolusi Full HD dengan tingkat densitas 403 ppi dari smartphone ini dapat diatur sehingga mampu menampilkan gambar dengan kualitas warna yang lebih baik. Selain itu, tingkat kecerahannya dapat diatur sehingga dapat terlihat dengan jelas meskipun berada di luar ruangan.

Spesifikasi lain dari Xiaomi Redmi Note 3 adalah chipset Snapdragon 650, RAM 2 GB atau 3 GB, memori internal 16 GB atau 32 GB, sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop, dan baterai 4000 mAh. Untuk memotret foto, kalian dapat menggunakan kamera utama 16 MP dan kamera depan 5 MP.

Layar Terbaik

IKLAN:

Bila Anda tertarik dan ingin membaca lebih lanjut? Atau ingin terhibur? Anda dapat mengeklik tombol 'share' dan 'like' di bawah ini. terima kasih.