Smartphone Dengan Baterai Paling TOP pada April 2016: 4000 mAh Dan Lebih

Kita sudah memasuki bulan April 2016. Banyak tersedia smartphone berbaterai besar yang dapat bertahan hingga 3 hari atau bahkan lebih. Mari kita telusuri satu per satu.

Smartphone Dengan Baterai

1 + 2 Samsung Galaxy A9 dan Galaxy A9 Pro

Yang pertama adalah dua phablet menawan dari Samsung yaitu Galaxy A9 dan Galaxy A9 Pro. Samsung Galaxy A9 Pro dibekali chipset Snapdragon 652, RAM 3 GB, memori internal 32 GB, Android 5.1.1 Lollipop, dan layar 6 inci beresolusi Full HD. Phablet ini dilengkapi kamera utama 13 MP dan kamera depan 8 MP, kombinasi kamera yang mutakhir. Yang menjadi kelebihan dari phablet ini adalah baterainya yang berkapasitas 4000 mAh yang didukung teknologi fast charging.

Smartphone Dengan Baterai

Sementara itu, Samsung Galaxy A9 Pro yang baru diluncurkan beberapa hari yang lalu ternyata lebih menawan lagi. Phablet ini juga dibekali layar 6 inci Full HD, memori internal 32 GB, dan chipset Snapdragon 652. Namun, phablet ini didukung RAM 4 GB, kamera utama 16 MP, baterai 5000 mAh dengan teknologi fast charging, serta sistem operasi terbaru yaitu Android 6.0.1 Marshmallow. Tidak diragukan lagi Samsung Galaxy A9 Pro menjadi phablet terbaik saat ini.

IKLAN:

Bila Anda tertarik dan ingin membaca lebih lanjut? Atau ingin terhibur? Anda dapat mengeklik tombol 'share' dan 'like' di bawah ini. terima kasih.