Smartphone Asus Terbaik Tahun 2015: RAM 6 GB, Kamera Depan 13 MP, Baterai 5000 mAh, ……

Tahun 2015 menjadi tahun terbaik untuk Asus sejak smartphone dengan RAM 4 GB buatannya, Asus Zenfone 2, hadir di pasar smartphone. Orangorang sangat terpukau dengan smartphone ini berkat kapasitas RAM yang besar, desain yang menarik, serta harga yang tidak terlalu mahal bila dibandingkan dengan kualitas yang ditawarkan perusahaan itu. Namun, Asus tidak hanya sebatas Zenfone 2. Pada artikel ini, kami akan membahas smartphone terbaik Asus serta rahasia kesuksesannya.

Asus Zenfone 3

1. Smartphone yang ditunggu-tunggu – Asus Zenfone 3

Tahun 2016 semakin dekat dan pasar smartphone semakin ramai dengan kebangkitan Nokia. Tidak ingin dilupakan, CEO Asus secara resmi mengumumkan bahwa pihaknya akan meluncurkan smartphone generasi berikutnya, Asus Zenfone 3, pada awal 2016.

Meskipun wujud sebenarnya belum terlihat, smartphone ini sudah memukau para pecinta Asus dan pengguna smartphone di seluruh dunia. Smartphone ini menjadi produk Asus yang paling dinantikan kehadirannya. Lebih lanjut, Asus Zenfone 3 kabarnya akan dibekali RAM 6 GB dan USB Type C. Kami meyakini akan lebih banyak spesifikasi muktahir lainnya yang dihadirkan Asus.

2. Smartphone Asus terbaik untuk berfoto selfie: Zenfone Selfie

Dari namanya, Asus Zenfone Selfie merupakan smartphone yang ditujukan untuk para penggemar berfoto selfie. Dengan dua kamera beresolusi 13 MP, smartphone ini cocok untuk memotret dan mengabadikan momenmomen seru Anda. Selain itu, Asus Zenfone Selfie juga hadir dengan fitur Dual SIM dan Dual LTE yang memungkinkan para penggunanya untuk terhubung ke internet dan memamerkan berbagai foto setiap saat.

3. Smartphone dengan baterai terbesar: Asus Zenfone Max

Asus Zenfone Max diciptakan untuk Anda yang sering bepergian jauh tanpa perlu khawatir dengan daya tahan baterainya. Asus Zenfone Max memiliki baterai berkapasitas besar 5000 mAhAsus smartphone4. Smartphone Asus dengan memori internal terbesar: Zenfone 2 Deluxe

Smartphone ini bisa dikatakan sebagai smartphone dengan desain yang unik. Asus Zenfone 2 Deluxe mungkin smartphone yang Anda perlukan bila Anda memerlukan smartphone dengan memori internal yang besar untuk menyimpan berbagai data Anda tanpa perlu menambahkan microSD card. Smartphone ini memiliki memori internal berkapasitas 64 GB yang cukup untuk menyimpan games, lagu, gambar, dan berbagai data lainnya.

Masih belum cukup?? Barubaru ini, Asus telah menghadirkan edisi spesial dari Asus Zenfone 2 Deluxe dengan memori internal besar 128 GB yang dapat ditambah hingga 64 GB lagi dengan microSD card. Apakah ini yang Anda perlukan?

5. Smartphone Asus dengan autofocus tercepat: Zenfone 2 Laser

Asus Zenfone 2 Laser, dari namanya saja, merupakan smartphone yang dibekali teknologi laser autofocus yang memungkinkan Anda untuk memotret dengan kemampuan autofocus yang cepat. Teknologi ini juga menghindarkan Anda dari hasil foto yang buram ketika memotret objek yang bergerak.

Asus Zenfone 2 Laser memiliki kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP. Kamera utamanya didukung teknologi laser autofocus dengan kecepatan 0,3 detik dan Dual tone LED flash untuk menghasilkan gambar yang lebih baik ketika memotret di tempat dengan tingkat cahaya yang rendah.

Smartphone Asus – pilihan untuk semua keinginan Anda

Asus kini menjadi merek smartphone terkenal yang digunakan banyak orang di seluruh dunia. Mereka memiliki visi yang beragam dengan menghadirkan berbagai smartphone yang dibekali fiturfitur yang berbeda untuk memenuhi kebutuhan para konsumen di seluruh dunia. Tahun 2016 semakin dekat dan kita tentunya tidak sabar untuk merasakan kecanggihan dari Asus Zenfone 3 serta menunggu kejutan lainnya dari perusahaan asal Taiwan ini.