Smartphone Android Pertama Nokia Mulai Terungkap di Internet

Kita semua pasti sudah tahu bahwa Nokia akan segera kembali ke pasar smartphone dan tampaknya produsen tersebut baru saja membocorkan wujud smartphone pertamanya di internet.

Nokia smartphone

Smartphone Android Pertama Nokia – Mulai terungkap

Setelah absen selama beberapa tahun, Nokia akhirnya membuat pengumuman resmi terkait rencana kembalinya ke pasar smartphone. Kabar ini membuat semua pecinta setianya bergembira di seluruh dunia. Kita semua tetap menganggap Nokia sebagai sang legenda. Menurut laporan terkini, tampaknya ada 4 perangkat Android Nokia yang akan segera meluncur. Di antara keempat perangkat tersebut, Nokia P1 dan Nokia C1 adalah smartphone yang diduga kuat akan diproduksi massal.

Pada awal bulan September ini, sebuah poster terlihat di halaman resmi Nokia di Twitter, menampilkan sebuah smartphone Nokia yang mungkin saja akan segera meluncur. Bila kalian memperhatikan gambar di atas dengan teliti, kalian dapat melihat bagian belakang dari smartphone Nokia yang belum pernah terlihat sebelumnya. Pada pandangan pertama, smartphone tersebut tampil elegan dan mudah digenggam pada tangan, dan kemungkinan terbuat dari logam. Selain itu, terdapat pula slogan ‘Technology should make our lives more comfortable.’ Dan #OurFansRock.

Nokia smartphone

Poster tersebut mendapat respon yang positif dari para pecinta Nokia di seluruh dunia. Beberapa juga mengungkapkan ketidaksabarannya untuk menanti si raksasa kembali. Seperti yang sudah dikabarkan, Nokia akan secara resmi kembali pada akhir tahun ini. Kita akan melihat smartphone pertamanya pada akhir tahun ini atau awal tahun depan.

Smartphone Nokia 2016 – Semakin dekat

Smartphone dari si legenda tersebut pasti diinginkan oleh setiap orang di seluruh dunia. Segala hal yang telah dilakukannya menunjukkan bahwa si raksasa ingin meraih kesuksesan seperti yang diraihnya pada masa lalu. Setelah mengetahui kabar Nokia P1 dan Nokia C1 serta poster di atas, seberapa senang kalian menanti smartphone pertama dari produsen asal Finlandia tersebut?

Sumber