Segala Yang Perlu Kalian Ketahui Mengenai Smartphone Nokia 2016

Segala kabar terkait smartphone Nokia telah beredar luas di internet selama beberapa bulan terakhir ini. Beberapa kabar lebih rinci terkait spesifikasi smartphone Nokia pun telah terungkap. Mari kita telusuri.

Nokia smartphone

1 Nokia P1

Nokia mengalami masa sulit selama beberapa tahun terakhir. Namun, masa depan Nokia tampaknya akan kembali cerah dengan kebangkitannya untuk meramaikan pasar smartphone pada akhir tahun 2016. Menurut berbagai informasi, Nokia sedang mempersiapkan smartphone terbarunya yang akan menjalankan sistem operasi yang sedang populer saat ini yaitu Android. Salah satu yang diduga menjadi smartphone pertamanya adalah Nokia P1.

Ketika gambar yang diyakini merupakan Nokia P1 beredar, orang-orang menjadi heboh. Mereka juga menyadari wujudnya mirip seperti Sharp Aquos P1. Sebagai informasi, Sharp kini dimiliki oleh Foxcon, perusahaan yang juga bekerja sama dengan si raksasa dari Finlandia tersebut. Sejauh ini, Nokia P1 dikabarkan merupakan nama lain dari Sharp Aquos P1, dengan spesifikasi yang sama atau mirip. Nokia P1 kabarnya akan meluncur di Eropa pada tahun ini dengan spesifikasi RAM 3 GB, chipset Snapdragon 820, layar 5,3 inci Full HD, dan memori internal 32 GB yang masih dapat ditambah dengan microSD card. Terdapat pula kamera 22,6 MP dan baterai 3000 mAh.

Nokia smartphone

IKLAN:

Bila Anda tertarik dan ingin membaca lebih lanjut? Atau ingin terhibur? Anda dapat mengeklik tombol 'share' dan 'like' di bawah ini. terima kasih.