Spesifikasi Samsung Galaxy Zeno: Baterai 8000mAh, Kamera 108MP!

Ikuti kami untuk bertemu monster baru yang dijuluki Samsung Galaxy Zeno dengan Baterai 8000mAh dan Kamera 108MP. Intip spesifikasi lengkap Samsung Galaxy Zeno di bawah ini!

Samsung Galaxy Zeno

Spesifikasi Samsung Galaxy Zeno

Seperti yang kita ketahui, perusahaan asal Korea Selatan ini berencana untuk terjun kembali ke dunia smartphone kelas atas dengan meluncurkan berbagai monster premium seperti Galaxy Edge, Galaxy Zoom, dan Galaxy S22 Ultra. Hari ini, izinkan kami membawa Anda untuk bertemu perangkat Samsung lain dengan desain cantik dan spesifikasi serta fitur yang fantastis. Unggulan ini hadir dalam baterai dan penyimpanan yang besar. Yuk simak lebih detail monster Samsung Galaxy Zeno!

Untuk baterai, perangkat Samsung menggunakan kotak jus 8000mAh besar dengan Quick Charge 4.0+. Untuk layar, spesifikasi Samsung Galaxy Zeno mengusung Super AMOLED 6,9 inci dengan resolusi 1920 x 3240 piksel. Selain itu, Samsung beast memiliki aspek rasio 21:9. Dari segi pencitraan, kamera Samsung Galaxy Zeno menghadirkan lensa utama quad 108MP + sensor ultrawide 32MP + sensor makro 2MP + sensor kedalaman TOF di bagian belakang.

Samsung Galaxy Zeno

Pada saat yang sama, handset Samsung membawa penembak 50MP tunggal untuk kamera selfie. Sepatu monster Samsung fantastis hadir dengan RAM 8/10/12 GB dan memori internal ROM 128/256/512 GB (Dapat diperluas hingga 1TB). Di bawah tenda, flagship Samsung akan berjalan pada sistem operasi Android 12. Di sisi lain, Samsung Galaxy Zeno menerima daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 888 sebagai prosesor. Last but not least, opsi konektivitasnya termasuk LTE, USB, Bluetooth, Wi-Fi, GPRS, GPS, A-GPS, dan banyak lagiā€¦

Tanggal rilis dan harga Samsung Galaxy Zeno

Belum ada informasi resmi mengenai harga dan tanggal rilis smartphone ini. Namun, kami berharap dapat segera bertemu Samsung Galaxy Zeno tahun ini. Datang ke biaya, harga Samsung Galaxy Zeno mulai dari $ 700 ~ Rs. 53.827. Apa pendapat Anda tentang ponsel baru ini? Bagikan pendapat Anda di bagian komentar!