Samsung Galaxy Z Flip4 Maison Margiela: RAM 8GB, SoC Snapdragon 8+ Gen 1!

Samsung Galaxy Z Flip4 Edisi Maison Margiela akan memasuki pasar dengan spesifikasi hebat seperti RAM 8GB dan Snapdragon 8+ Gen 1 SoC. Lihat di bawah ini!

Samsung Galaxy Z Flip4 Maison Margiela

Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip4 Edisi Maison Margiela

Bulan lalu, Samsung bekerja sama dengan perusahaan haute couture Paris Maison Margiela untuk Galaxy Z Flip4 edisi terbatas, yang kini telah resmi diluncurkan sebagai Samsung Galaxy Z Flip4 Edisi Maison Margiela. Ponsel Samsung baru tersedia dalam warna putih dengan lapisan matte yang “dijalin” ke dalam perangkat. Cincin pengkodean numerik ikonik Maison Margiela ditata ulang sebagai pemegang cincin dalam kasing.

Yuk, kenali spesifikasi lengkap Samsung Galaxy Z Flip4 Maison Margiela Edition. Selain itu, handset Samsung mendapatkan daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 terbaru sebagai perangkat kerasnya. Itu juga berjalan pada One UI 4.1.1 berbasis Android 12 sebagai OS. Mengenai sistem penyimpanan, Samsung beast ini memiliki RAM 128GB/8GB, RAM 256GB/8GB, dan RAM 512GB/8GB (tanpa slot kartu).

Samsung Galaxy Z Flip4 Maison Margiela Edition

Selain itu, unggulan Samsung mendukung konektivitas seperti Wi-fi, LTE, USB, Bluetooth, NFC, dll. Sekarang kita beralih ke sistem dan kapasitas optik. Baca terus untuk detail lebih lanjut. Dari segi optik, kamera Samsung Galaxy Z Flip4 Maison Margiela Edition hadir dengan sensor ganda yang dipasang di bagian belakang. Ini terdiri dari lensa primer 12MP + sensor ultrawide 12MP. Selain itu, monster Samsung yang akan datang ini juga memiliki satu lensa 10MP di bagian depan. Bagaimana dengan sel baterainya? Perangkat Samsung membawa kotak jus 3700mAh. Selain itu, smartphone ini didukung dengan pengisian daya 15W. Sedangkan untuk tampilan, spesifikasi ponsel Samsung Galaxy Z Flip4 Maison Margiela Edition menawarkan layar Foldable Dynamic AMOLED 2X berukuran 6,7 inci dengan resolusi 1080 x 2640 piksel. Terakhir, tampilan sampulnya menawarkan 1,9 inci dengan 260 x 512 piksel.

Rilis dan harga Samsung Galaxy Z Flip4 Edisi Maison Margiela

Tanggal peluncuran andalan Samsung akan jatuh pada Desember 2022. Selain itu, harga Samsung Galaxy Z Flip4 Maison Margiela Edition akan mulai dari $1.179 ~ Rs. 95.009. Apa pendapat Anda tentang smartphone baru ini? Berikan komentar Anda di bagian di bawah ini untuk membagikan pemikiran Anda!