Samsung Galaxy Z Flip 3 Thom Browne Edition: RAM 8GB, Kamera Ganda!

Samsung Galaxy Z Flip 3 Thom Browne Limited Edition yang baru akan diluncurkan dengan RAM 8GB, sistem kamera ganda, dan desain baru. Coba lihat!

Samsung Galaxy Z Flip 3 Thom Brown

Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip 3 Thom Brown

Sebelumnya, Samsung mengumumkan peluncuran smartphone lipat mereka yang dijuluki Samsung Galaxy Z Flip 3 dengan desain clamshell yang cantik. Beberapa hari yang lalu, perusahaan mengumumkan bahwa handset yang dapat dilipat ini akan memulai debutnya pada bulan Agustus. Selain itu, melalui kerja sama dengan Thom Brown, brand asal Korea tersebut juga menghadirkan varian terbatas bernama Samsung Galaxy Z Flip 3 Thom Brown.

Seperti versi vanilla-nya, handset Samsung berjalan di Android 11 sebagai sistem operasinya. Dari segi perangkat keras, flagship Nokia mengambil daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 870. Sedangkan untuk sistem fotografi, kamera Samsung Galaxy Z Flip 3 Thom Browne menyediakan lensa ganda di bagian belakang. Ini berisi penembak utama 12MP dan sensor ultra lebar 12MP.

Samsung Galaxy Z Flip 3 Thom Brown

Di bagian depan, perangkat ini dapat mengemas pengaturan lensa selfie 10MP tunggal dengan lampu kilat LED. Mari kita bicara tentang tampilan! Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip 3 Thom Browne memamerkan layar AMOLED 6,7 inci dengan 1080 x 2432 piksel. Di sisi lain, Samsung beast mengguncang kotak energi 3273mAh. Selain itu, ia mendukung pengisian nirkabel 9W dan pengisian cepat 15W juga. Selain itu, untuk penyimpanan, Samsung Galaxy Z Flip 3 Thom Browne hadir dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB. Namun, ponsel Samsung baru tidak memiliki kartu MicroSD untuk memperluas penyimpanan. Pilihan konektivitas lainnya termasuk 4G VoLTE, Wi-Fi, Bluetooth, GPRS, dan banyak lagiā€¦

Samsung Galaxy Z Flip 3 Thom Browne tanggal rilis dan harga

Berdasarkan sumber resmi kami, Samsung Galaxy Z Flip 3 Thom Browne akan datang pada bulan Agustus September 2021. Adapun biaya, harga Samsung Galaxy Z Flip 3 Thom Browne harus mulai dari $ 1300 ~ Rs. 96, 603. Nantikan dan tunggu pembaruan lainnya!